website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 15:48:24 WIB

Konsolidasi Tim Pemenangan Partai Gerindra dalam Acara Halal Bihalal, Menjalin Kebersamaan untuk Meraih Kemenangan di Pemilu 2024

Depok | detikNews – Acara Halal Bihalal menjadi momentum penting bagi Partai Gerindra dalam melakukan konsolidasi tim pemenangan mereka. Dalam acara tersebut, tim pemenangan Partai Gerindra dari daerah pemilihan Depok-Bekasi berkumpul bersama calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Depok. Jumlah peserta dari tim pemenangan Partai Gerindra Kota Depok mencapai sekitar 600 orang, termasuk koordinator dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan.

Tujuan utama dari acara tersebut adalah mempersiapkan tim pemenangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam Pemilu yang akan datang pada tanggal 24 Februari 2024. Setelah rapat ini, tim pemenangan akan melaksanakan kampanye di tingkat yang lebih luas untuk memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden dan juga calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kota Depok dari daerah pemilihan Depok-Bekasi.

Baca juga:  Kunjungan Spesial Raffi Ahmad ke Kediaman Zulkifli Hasan, Ucapan Alhamdulillah Menggema

Sekertaris DPC Partai Gerinda Kota Depok, H. Hamzah, SE.MM sangat berharap bahwa tim pemenangan yang hadir akan mampu mencapai kemenangan dalam Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2024 mendatang tanpa adanya serangan fajar. Dia menyadari bahwa kesempatan ini sangat berarti bagi Partai Gerindra.

Untuk itu, semua tim pemenangan, harus turun untuk mensukseskan serta memenangi Pilpres dan Pileg pada Pemilu yang dilaksanakan serentak pada 4 februari 2024 tanpa serangan fajar. Ini kesempatan Partai Gerindra,” tegas Hamzah.

Selain itu, Hamza juga memiliki target suara yang ambisius untuk Partai Gerindra di Kota Depok pada Pemilu 2024. Dia berharap Partai Gerindra dapat memperoleh suara sebanyak 70%, mengingat pada Pemilu 2019, Partai Gerindra Kota Depok berhasil meraih 60,1% suara. Dia juga berharap agar jumlah kursi DPRD Kota Depok yang diperoleh Partai Gerindra dapat meningkat menjadi tiga hingga empat kursi, yaitu sekitar 13 hingga 14 kursi.

Baca juga:  Kader PSI Ade Armando Minta Megawati Soekarnoputri Tidak Lagi Menggunakan Istilah 'Petugas Partai' untuk Presiden Jokowi

Sementara itu, Abdul Haris Babihoe, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, menekankan pentingnya kebersamaan dalam tim pemenangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Dia juga mengingatkan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan anak bangsa.

Tentang calon Wakil Presiden, Haris mengatakan bahwa keputusan akan diserahkan kepada Prabowo Subianto, sambil menunggu arahannya. Dia juga mengingatkan bahwa masih ada hutang yang harus diselesaikan dan bahwa kesepakatan bersama adalah menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Baca juga:  Cegah Tragedi Meninggalnya Anggota KPPS, KPU Menggagas Model Baru Penghitungan Suara untuk Pemilu 2024

” Ingat kita ini masih punya hutang apa lagi kita yang sudah pernah menjabat anggota DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten maupun kota, karena belum menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden, inilah kesepakatan kita bersama,” tandas Haris.

Dengan tujuan yang jelas dan harapan yang tinggi, acara Halal bi Halal ini menjadi kesempatan bagi Partai Gerindra untuk mempersatukan tim pemenangan mereka, memperkenalkan calon-calonnya kepada masyarakat, dan mengoptimalkan potensi elektoral mereka di Kota Depok. Semua upaya ini diarahkan untuk mencapai kesuksesan pada Pemilu mendatang dan mewujudkan visi Partai Gerindra dalam memimpin dan melayani masyarakat.

Halal Bihalal kegiatan tersebut diselenggarakan Harris Bobihoe Center, Nuroji Center dan Hamzah Center di Kampung Patriot Tapos Depok pada hari  Minggu, 21 Mei 2023. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait