website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 7:23:18 WIB

Kota Bogor Siapkan 8 Atlet Inline Skate untuk Kejuaraan Disporapar Jateng

Bogor | detikNews – Delapan atlet inline skate dari Kota Bogor akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah di Semarang pada 27-29 Mei 2023.

Pengumuman ini dibuat oleh Eryko Bhakti, Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Bogor, saat ia diterima oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, pada hari Selasa (23/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen dari Lawang Salapan On Skate Club Kota Bogor juga hadir untuk memberikan dukungan. Selain memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet inline skate, Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengungkapkan semangatnya.

Baca juga:  Kota Depok Siap Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Skala Provinsi Untuk Pelajar Tahun 2023

“Semangat untuk semua atlet, jadikan ini sebagai pengalaman berharga selama pertandingan. Semoga kalian bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Bima Arya.

Menurut Eryko Bhakti, Ketua Pengcab Perserosi Kota Bogor, Lawang Salapan On Skate Club Kota Bogor adalah salah satu dari 50 klub dari seluruh Indonesia yang akan berpartisipasi. Dia berharap para atlet yang turun dapat mencapai hasil yang maksimal.

Baca juga:  Usai Sebut Timnas Indonesia Naturalisasi FC Netizen Malaysia Diserbu Suporter Sepak Bola Indonesia

“Alhamdulillah, dalam acara ini Kota Bogor memiliki tiga atlet unggulan, termasuk Yuki, yang merupakan atlet Jawa Barat, dan juga Bintang dan Pai. Untuk kategori perlombaan, terdapat lomba 200, 500, dan 1.000 meter. Secara umum, para atlet inline dari tiga klub di Kota Bogor sering mengikuti kompetisi dan berhasil naik podium,” kata Eryko.

Berbicara tentang prestasi, Perserosi Kota Bogor telah berhasil meraih satu medali perunggu dari kategori speed dan dua medali perak dari kategori aggressive dalam ajang Porprov yang baru-baru ini diikuti.

Baca juga:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16

“Partisipasi para atlet klub dalam acara perlombaan tidak hanya untuk mencari pengalaman dan meningkatkan keterampilan, tetapi juga secara tidak langsung merupakan bagian dari pembinaan menuju Porprov 2026, di mana Kota Bogor akan menjadi tuan rumah. Kami berharap dapat mengirimkan banyak atlet dan berusaha untuk menjadi juara umum. Sampai saat ini, atlet-atlet kita telah membuktikan keunggulannya sebagai warga Kota Bogor,” jelasnya. (FQ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait