website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 17:40:49 WIB

Kota Bogor Siapkan 8 Atlet Inline Skate untuk Kejuaraan Disporapar Jateng

Bogor | detikNews – Delapan atlet inline skate dari Kota Bogor akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah di Semarang pada 27-29 Mei 2023.

Pengumuman ini dibuat oleh Eryko Bhakti, Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Bogor, saat ia diterima oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, pada hari Selasa (23/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen dari Lawang Salapan On Skate Club Kota Bogor juga hadir untuk memberikan dukungan. Selain memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet inline skate, Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengungkapkan semangatnya.

Baca juga:  Bima Arya Evaluasi Traffic Light Akibat Kemacetan Terus Menerus Akibat Penutupan Jl Otista

“Semangat untuk semua atlet, jadikan ini sebagai pengalaman berharga selama pertandingan. Semoga kalian bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Bima Arya.

Menurut Eryko Bhakti, Ketua Pengcab Perserosi Kota Bogor, Lawang Salapan On Skate Club Kota Bogor adalah salah satu dari 50 klub dari seluruh Indonesia yang akan berpartisipasi. Dia berharap para atlet yang turun dapat mencapai hasil yang maksimal.

Baca juga:  Sopir Meninggal Akibat Serangan Jantung, Mobil Tabrak Pembatas di Cibubur: Tragedi Kecelakaan Tunggal

“Alhamdulillah, dalam acara ini Kota Bogor memiliki tiga atlet unggulan, termasuk Yuki, yang merupakan atlet Jawa Barat, dan juga Bintang dan Pai. Untuk kategori perlombaan, terdapat lomba 200, 500, dan 1.000 meter. Secara umum, para atlet inline dari tiga klub di Kota Bogor sering mengikuti kompetisi dan berhasil naik podium,” kata Eryko.

Berbicara tentang prestasi, Perserosi Kota Bogor telah berhasil meraih satu medali perunggu dari kategori speed dan dua medali perak dari kategori aggressive dalam ajang Porprov yang baru-baru ini diikuti.

Baca juga:  Biaya Sewa Jakarta International Stadium (JIS) Mahal "PSSI Hanya Cari Stadion Gratisan" Ini Buktinya!

“Partisipasi para atlet klub dalam acara perlombaan tidak hanya untuk mencari pengalaman dan meningkatkan keterampilan, tetapi juga secara tidak langsung merupakan bagian dari pembinaan menuju Porprov 2026, di mana Kota Bogor akan menjadi tuan rumah. Kami berharap dapat mengirimkan banyak atlet dan berusaha untuk menjadi juara umum. Sampai saat ini, atlet-atlet kita telah membuktikan keunggulannya sebagai warga Kota Bogor,” jelasnya. (FQ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait