website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 22:46:36 WIB

KPU Kota Depok Resmikan 50 Calon Anggota DPRD Terpilih dengan Penyerahan SK

Depok | detikNews – Suasana haru dan semangat penuh pengabdian memenuhi Hotel Margo City, Selasa lalu, saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar acara istimewa. Tidak sekadar penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 50 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2024-2029, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan untuk para pelaku utama di balik kesuksesan Pemilihan Umum Serentak 2024.

Acara yang dipandu oleh Ketua KPU Kota Depok, Wili Sumarlin, menjadi momen bersejarah bagi para calon wakil rakyat dan seluruh pemangku kepentingan kota. Penyerahan SK oleh KPU menandai langkah resmi para calon anggota DPRD sebagai peserta Pemilu 2024. Forkopimda Kota Depok, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya turut menyaksikan keseriusan dan komitmen KPU dalam menjaga integritas dan demokrasi.

Baca juga:  Dituduh Mencari Keuntungan Pribadi, Yoyo Effendi: Saya akan Sumbang Rp. 50 Miliar untuk Kampanye Kaesang

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh calon anggota DPRD yang telah menerima SK. Mari kita wujudkan amanah rakyat sebagai pendorong untuk memajukan Depok,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Wili Sumarlin, dengan penuh semangat.

Tidak hanya para calon anggota DPRD yang meraih sorotan dalam acara tersebut, namun juga berbagai instansi yang turut andil dalam kesuksesan Pemilu Serentak 2024. Apresiasi diberikan kepada Polres Metro Depok, Kodim 0508/Depok, Kejari Kota Depok, Bakesbangpol Kota Depok, Dinas Kesehatan Kota Depok, Satpol PP Kota Depok, PLN Cabang Kota Depok, dan Bawaslu Kota Depok.

Baca juga:  Jalan Depan Mal Rongsong-Rawageni Depok Tergenang Banjir Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Sore Tadi

“Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pemilu 2024. Apresiasi ini adalah bukti nyata komitmen KPU dalam mewujudkan Pemilu yang berkualitas, aman, dan demokratis,” tambah Wili.

Melalui acara yang menggugah semangat tersebut, KPU Kota Depok berharap agar seluruh pihak terus berkontribusi dalam menjaga kualitas, keamanan, dan demokrasi dalam Pemilu. Semangat juang dan dedikasi para calon anggota DPRD yang terpilih diharapkan menjadi tonggak baru dalam membawa aspirasi rakyat Depok menuju kesejahteraan yang lebih baik. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait