website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 21:42:41 WIB

KRL Commuter Line JKT – BGR, Menabrak Seorang Pria Hingga Tewas di Cilebut Timur Bogor

Bogor | detikNews – Seorang pria meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api Comuterline jurusan Bogor – Jakarta di perlintasan Kereta Api yang berada di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Selasa 21 Februari 2023.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, korban Sdr. Sukanto (53) yang saat itu sedang berjalan kaki dipinggiran rel untuk menyebrang, di saat bersamaan melintas Kereta Api Comuterline hingga membuat korban tertabrak.

Baca juga:  Gelar Operasi Jaran, Polsek Klapanunggal Ungkap Pelaku Spesialis Curanmor

Kapolsek Sukaraja Kompol Suminto,HP, SIP, MH mengatakan, bahwa jajarannya langsung turun melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

“Setelah anggota Polsek Sukaraja mendatangi lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP, dan memastikan bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian tubuhnya, dan langsung membawa korban ke RS PMI Bogor”, ucap Kapolsek.

Baca juga:  Tragedi di Bogor: Penumpang Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Saat Mendahului, Keselamatan Berkendara Kembali Jadi Sorotan

KRL Commuter Line JKT - BGR, Menabrak Seorang Pria Hingga Tewas di Cilebut Timur Bogor

“Saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit PMI Bogor, untuk dilakukan otopsi jenazah dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga korban, untuk dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga pun telah menerima dengan ikhlas, yang menganggap kejadian ini adalah suatu musibah, tutup”, Kapolsek Sukaraja Kompol Suminto.(Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait