website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:45:15 WIB

Kronologi Gugatan Cerai Arfita Dwi Putri pada Yama Carlos: “Kondisi Rumah Tangga yang Gonjang-Ganjing”

Jakarta | detikNews.co.id – Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri, pasangan suami-istri yang sebelumnya terlihat harmonis, kini sedang mengalami gonjang-ganjing. Arfita Dwi Putri menggugat cerai Yama Carlos di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten, Sabtu (18/3/2023).

Menurut Yama Carlos, ia tidak mengetahui adanya gugatan cerai tersebut sampai ia menerima pesan singkat dari sang istri pada tanggal 22 Februari 2023. Arfita Dwi Putri menyatakan dalam pesan tersebut bahwa ia akan menggugat cerai Yama Carlos dengan beberapa alasan, termasuk masalah nafkah.

Baca juga:  Ruben Onsu Mengungkap Penyebab Nassar Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan

Yama Carlos mengaku sudah berusaha menjalankan peran sebagai kepala rumah tangga dengan baik, namun ia tidak dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan gugatan cerai tersebut karena itu termasuk materi pengadilan.

Sebelum kejadian ini terjadi, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terlihat bahagia bersama anak mereka, Marco. Pada tanggal 21 Februari 2023, Yama Carlos masih menjalani aktivitas seperti biasa dengan anaknya sebelum menghadapi isu perceraian. Namun, pada tanggal 22 Februari 2023, Arfita Dwi Putri pergi dari rumah bersama Marco tanpa izin dari Yama Carlos.

Baca juga:  Obrolan "Pura-pura Hanyut" Disalahkan Usai Kematian Tragis Anak di Tangerang Selatan

Situasi rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menjadi sebuah kisah yang menyedihkan. Bagaimanapun, mereka masih memiliki kesempatan untuk mencari solusi dan menyelesaikan masalah mereka dengan cara yang baik dan damai. Terlebih lagi, mereka memiliki anak yang masih memerlukan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Semoga mereka dapat menemukan jalan keluar yang terbaik untuk kebaikan semua pihak terkait. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait