website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 17:34:48 WIB

KSAD Beri Arahan Ribuan Prajurit serta PNS Korem 084/Bhaskara Jaya

Reporter: Okik

Surabaya | DETIKNEWS.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman beri pengarahan pada 1.684 anggota prajurit dan PNS di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, Senin (20/6).

Dudung mengapresiasi upaya serta langkah yang telah dilaksanakan jajaran Kodam V/Brawijaya dengan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat, di antaranya kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran.

Baca juga:  Warga Bumiarjo Kesal, Proyek Drainase Rp.678 Juta Tak Rapih, Dinas Tutup Mata

Hidup ini tidak seindah apa yang kita impikan, namun tidak pula sesulit yang musti kita khawatirkan,” Tak hanya itu, ia juga menyampaikan, apapun permasalahan serta kesulitan masyarakat, TNI AD siap hadir untuk berikan solusi. Oleh karenanya, Dudung mengaku bangga atas kinerja para prajurit TNI AD dalam menyukseskan penyelenggaraan turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 yang akan digelar Senin (20/6) sore di Lapangan Merdeka, Kabupaten Jombang.

Baca juga:  Warga Binaan Rutan Pemalang Bikin Ketupat Lebaran

Usai memberikan pengarahan, Dudung juga meninjau hasil usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) anggota Korem 084/BJ dan sempat mencicipi kopi dan makanan ringan olahan anggota Korem dan persit kartika chandra kirana (KCK) serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan putra putri pahlawan TNI dari Jawa Timur di bawah asuhan Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca juga:  Masyarakat Surabaya Terima Program Bantuan Beras dari Bulog

Dudung berpesan pada seluruh prajurit yang hadir kiranya selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya dan yang paling penting adalah mengutamakan keluarga, doa serta kerja keras bersama. (okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait