website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 0:53:04 WIB

KSPSI-1973 Asahan Gelar Rakor Evaluasi Kinerja, Ketua : Jalin Kerjasama Yang Baik Sesama Pengurus

Asahan | detikNews – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota, serta dalam upaya memajukan dan membesarkan organisasi, KSPSI-1973 menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja bersama unsur pengurus PC-SPPP, serta PC-FTI dan PUK se-Kabupaten Asahan.

Ketua DPC Konsfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia 1973 (DPC KSPSI – 1973) Kabupaten Asahan Budi Juliandri, ST, didampingi Sekretaris Syahril Pilli, SE dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PC-FSPPP dan PC-FTI 1973 se-Kabupaten Asahan, yang telah hadir dalam rapat koordinasi dan evaluasi kinerja tersebut, Sabtu (15/10/2022 ) pukul 10.00 Wib di kantor KSPSI 1973 jalinsum Ahmad Yani No:41A Kisaran.

Baca juga:  Wiwik Winarti: Siap Menghadapi Ancaman Gugatan Balik dari Masriah, Penyiram Tinja

Budi Juliandri juga menegaskan, dalam rapat koordinasi dan evaluasi itu diharapkan, agar sesama pengurus dan anggota K SPSI – 1973 sebisa mungkin harus dapat menghindari segala gesekan gesekan atau persoalan yang terjadi. Untuk pengurus Pimpinan Cabang Federasi Transport Indonesia (PC FTI) diminta agar lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap pengurus PUK FTI.

“Bilamana ada pengurus dan anggota yang tidak bisa diajak untuk bekerjasama atau hanya mementingkan diri sendiri, lebih baik secepatnya dilakukan perombakan pengurus!. Gak perlu banyak banyak kali pengurus dan anggota kalau memang tidak bisa diajak untuk bekerja sama, biar sedikit tapi punya skill dan potensi dalam mengembangkan organisasi”, tegas Budi Juliandri.

Baca juga:  Kementerian Perdagangan Berhasil Menggerebek Pabrik Oli Palsu di Tangerang

Sementara itu, Sekretaris DPD FTI – KSPSI-1973 Pengadilen Sembiring, SH.MH yang juga sebagai Wakil Ketua DPD KSPSI-1973 Sumatera Utara dalam sambutan dan arahannya mengatakan, merasa bangga dan terharu melihat kemajuan serta kekompakan seluruh pengurus KSPSI-1973 Kabupaten Asahan, rapat koordinasi dan evaluasi tersebut telah membuktikan bahwa keberadaan KSPSI-1973 di Kabupaten Asahan sudah cukup memuaskan.

Baca juga:  AKP Rachmat Aribowo Pamit kepada Seluruh Rekan dan Masyarakat Simalungun

“Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia – 1973 (DPD KSPSI 1973) Sumatera Utara, akan terus memberikan pendampingan, pembinaan serta upaya upaya dalam pembelaan hukum kepada seluruh kepengurusan dan anggota KSPSI-1973 di Kabupaten Asahan”, ucap Pengadilen Sembiring sembari mengakhiri arahannya.

Tampak hadir dalam acara rapat koordinasi dan evaluasi KSPSI-1973 Kabupaten Asahan, Ketua PC-FTI Rudi Hartono didampingi Sekretaris Joko Hendarto, Ketua FS-PPP Kabupaten Asahan Jamiadi, seluruh pengurus PUK FSPPP dan PUK FTI se-Kabupaten Asahan serta undangan lainnya. (JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait