website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:16:07 WIB

Kungker ke Jalan Makam Cut Meutia, HRD: Kerjakan Sesuai Spesifikasi dan Libatkan Pekerja Lokal

Reporter: Murhaban

Lhoksukon | detikNews – Anggota Komisi V DPR RI, H. Ruslan M Daud (HRD) melakukan kunjungan kerja dan temu ramah dengan masyarakat Pirak Timu untuk melihat secara langsung Proyek Jalan yang menuju Makam Cut Mutia, di Desa Alue Rime Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Sabtu (25/06/2022).

Dalam sambutannya, HRD meminta kepada rekanan atau kontraktor yg memenangkan trander tahap ke 2 ini untuk melanjutkan pembangunan jalan makam pahlawan Nasional Cut Mutia itu agar membangun prasarana yang bermutu sesuai dengan spesifikasi.
mengerjakan sesuai spesifikasi dan libatkan tenaga kerja lokal.

Baca juga:  Milenial Public Speaking, Meningkatkan Potensi dan Kepercayaan Diri Melalui Diskusi HMI Kalimantan Barat

“Saya mohon laksanakan pekerjaan sesuai dgn kontrak yang sudah disepekati kemarin, spek tepat dan mutu benar benar terjaga seperti yg sudah disepakati,” ucap HRD dihadapan masyarakat dan para tamu undangan.

Selain itu, Mantan Bupati Bireun ini juga menitip pesan kepada pihak terkait dalam melaksanakan pekerjaan tahap ke dua ini untuk melibatkan tenaga kerja lokal.

“Pakek uroeng nyoe pue-pue yang jet, ucapnya bahasa Aceh (libatkan orang orang ini apa yang bisa mereka kerjakan), lihat lihat kami yang di Aceh Utara, bantu mereka yang tidak ada kerja, mereka bawak beko dan stang juga bisa (Las) bisa pakai orang ini,” pintanya, dengan bertanya secara langsung kepada rekanan asal tempat tinggal itu, disambut tepuk tangan para undangan.

Baca juga:  Wakapolri Cek Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Blora

HRD juga mengingatkan jangan nanti belum lama selesai dikerjakan sudah hancur, dirinya juga memohon kepada Mitra, selaku pihak yang mengeksekutorkan untuk mengawasi pekerjaan ini.

“Bek leuh uroenyoe entek kabekah (jangan nanti usai dibuat sudah hancur), tolong diawasi pekerjaan ini agar selesai seperti yang diharapkan, supaya Bapak Menteri, pemangku jabatan dan masyarakat senang,” tegas HRD

Baca juga:  Kasat Pol PP Pemalang "Sumpah Pemuda Ke-94 Merupakan Semangat Momentum Membangun Indonesia"

“Saya juga mengharap kepada rekanan apa yang sudah saya sampaikan tadi jadi kita berbuat, moga moga kalau beliau (rekan) berhasil untuk tahap yang kedua dan kita do’a kan di tahap yang ketiga beliau mendapatkan ini kembali” tutupnya. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait