website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 3:21:10 WIB

Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir, Bodrex: Pemerintah Wajib Serius Atasi Banjir

Lhoksukon | detikNews  – Sejumlah Gampong di beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara kembali dilanda banjir sehingga membuat para warga turut mengungsi, Selasa (10/10/2023).

Calon Anggota Legislatif DPR Aceh dari Partai Gerindra, Muhammad Azmuni alias Bodrex, menyempatkan diri langsung mengunjungi posko pengungsian dan memberikan langsung bantuan sembako sebagai bahan pokok utama yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir.

Baca juga:  Haji Uma Berikan Bantuan Kepada Orang Tua Mahasiswi Asal Subulussalam yang Wafat di Mesir

“Saya bersama tim turun langsung mulai tadi pagi hingga sore tadi ke beberapa gampong dan menyerahkan langsung bantuan sembako di posko pengungsian,” ujarnya.

Diantaranya, kata Bodrex, di komplek Dayah Babussalam Matangkuli, Tumpok Barat, Meuria, Rayeuk Kuta, Tanjong Masjid, Serba Jaman, Ujong Baroh SB, Meunasah Trieng, dan Mayang SB.

Dirinya berharap kepada pemerintah untuk menjawab persoalan banjir di Aceh Utara yang kerap terjadi setiap musim penghujan tiba.

Baca juga:  Kebun Bambu di Pancoran Mas Terbakar, Rumah Warga Nyaris Hangus

“Banjir di Aceh Utara menjadi persoalan serius yang wajib dibahas oleh pemerintah daerah maupun provinsi,” ungkapnya. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait