website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 22:28:56 WIB

Laga Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-448 Tahun 2023

Pemalang | detikNews – Memasuki laga akhir (grand Final) antara Bojes FC VS
BARUNA FC. Pertandingan akan digelar di stadion Muchtar Sirandu Pemalang pada hari Sabtu 18 Februari 2023, pada pukul 15:30.

Bojes FC Jebed Selatan VS Baruna FC Sugihwaras akan melakoni laga akhir dalam pertandingan Grand Final pada gelaran kompetisi turnamen Bupati CUP tahun 2023 merebutkan peringkat juara Satu…We are the champion…?

Keduanya telah melakoni kemenangan empat kali pertandingan dan berhasil menumbangkan empat tim lawan yang dihadapinya, kini tiba saatnya kedua tim akan berhadapan untuk meraih juara dan memantaskan dirinya agar menjadi yang terbaik dan bisa memboyong Piala Bupati dalam laga akhir turnamen Bupati Cup.

Baca juga:  Tak Ada Sanksi Dari PDIP untuk Gibran Terkait Sikap Berbeda Terhadap Penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U-20

Berkaitan dengan pertandingan Laga akhir babak grand Final Bupati Cup 2023, di kantor sekretariat kepanitiaan, Dr Fahmi Arifan, ST, M.Eng selaku ketua Panitia kegiatan, kepada awak media menyampaikan Terimakasih dan sangat apresiasi kepada semua tim yang ikut dalam ajang gelaran turnamen Bupati CUP tahun 2023 dan sudah berlaga melakoni babak demi babak dalam kompetisi turnamen Sepakbola dengan menyajikan pertandingan yang selalu menarik dan bertanding secara fair play.

Baca juga:  Prestasi Gemilang Atlet Depok Rikki Martin Simbolon, Rebut Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Saya juga mengucapkan Terimakasih dan juga sangat apresiasi dengan semua masyarakat dan penonton yang sudah menyaksikan pertandingan demi pertandingan dan juga turut membangun kondusifitas serta menjaga keamanan bersama sepanjang laga pertandingan di stadion Muchtar Sirandu Pemalang.

Turnamen Bupati CUP tahun 2023 adalah dalam rangka meriahkan hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 448.

Jadi pertandingan ini tidak semata mata hanya bersifat kompetisi, namun juga membawa nilai nilai silaturahmi antar dan sesama pemain, penonton dan juga pendukung, didalamnya juga sebagai ajang peningkatan kompetensi pemain dan atlit serta turut berpartisipasi dalam mengisi kemeriahan untuk hari jadi Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Luis Milla Bisa Pimpin Persib Saat Hadapi PSM

Semua diberikan, dipersembahkan dan juga sebagai bentuk harapan bersama dalam membangun dunia olahraga di kabupaten Pemalang dengan prinsip prinsip memasyarakatkan Olahraga, dan mengolahragakan masyarakat.

Pesan dan Harapan kami dari segenap Panitia pada laga akhir pertandingan agar tetap mengedepankan situasi dan kondisi agar lebih baik, lebih aman, lebih bersahabat dan tetap menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan agar terwujud Pemalang AMAN dan IKHLAS.
Sallam Olahraga. Pungkas Fahmi Arifan. (Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait