website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 17:52:05 WIB

Lakalantas Terjadi di Jatinegara Jakarta Timur Pengendara Motor berikut Penumpangnya Tewas

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Terjadi kecelakaan maut sepeda motor di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara JAKARTA TIMUR Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 03.45 WIB. Dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo mengatakan, kedua korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario berpelat B 4090 TCK.

Baca juga:  Soal Video Viral, Zulfikar Hamonangan: Bawaslu Harus Bekerja Profesional

“Kecelakaan berawal kendaraan yang dinaiki korban melaju dari arah Cawang jakarta timur menuju Tanjung Priok Jakarta utara. Dari arah yang sama melaju minibus,” Jumat (8/7/2022).

Bagian setang sepeda motor korban kemudian menyentuh body minibus sebelah kiri hingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor kehilangan kendali dan terjatuh.

Korban yang merupakan warga Tanjung Priok Jakarta utara ,tewas akibat luka berat di kepala. Diduga saat kecelakaan terjadi, kedua korban tidak mengenakan helm sehingga mengalami luka berat,ungkap seno saat di mintai keterangan

Baca juga:  Kecelakaan Mobil di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Menimbulkan 3 Orang Luka Berat Akibat 'Adu Banteng'

Setelah kejadian minibus tersebut meninggalkan lokasi. Kita belum tahu jenis dan nomor polisi kendaraan, karena saksi di lokasi tidak mengetahui,” ujar Seno.

Jenazah kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk keperluan penyelidikan.

Sepeda motor korban untuk sementara sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Jakarta Timur sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas.

Baca juga:  Ditangkapnya Pelaku yang Todong-Siram Bensin 3 Kasir Minimarket di Jaktim oleh Tim Babinsa-Bhabin

“Info di lokasi kejadian, saat kejadian, kendaraan tidak begitu kencang, karena itu di jalur lambat. Cuma ketika jatuh fatal, mengenai kepala,” ungkap Seno. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait