website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 20:52:46 WIB

Lalin di Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto dari Arah Semanggi Menuju Cawang Mengalami Kemacetan pada Malam Jumat

Jakarta | detikNews – Ada kemacetan yang terjadi di Tol Dalam Kota dari arah Semanggi menuju Cawang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 pukul 19.43 WIB. Kepadatan terjadi di sekitar Semanggi sampai Tebet, khususnya di Semanggi Kuningan dan HR Rasuna Said hingga Pancoran dan Tebet.

Menurut petugas call center Jasa Marga, kemacetan terjadi karena meningkatnya volume kendaraan di arteri yang cukup padat, sehingga berimbas pada jalan tol dan memperlambat laju kendaraan. Kemacetan ini terjadi menjelang exit tol dan dapat mempengaruhi pengendara yang ingin keluar ke arteri.

Baca juga:  Puncak Arus Balik Lebaran 2023 Menyebabkan Kemacetan di Beberapa Titik Tol Cikampek Arah Jakarta

TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resminya juga menginformasikan kemacetan yang terjadi di GT Semanggi 2 yang terletak di Jalan Gatot Subroto. Mereka mengimbau pengendara untuk menjaga jarak aman kendaraan agar dapat mengurangi kemacetan.

Jadi, jika Anda memiliki rencana untuk melintas di Tol Dalam Kota dari arah Semanggi menuju Cawang, disarankan untuk memperhatikan informasi kemacetan terbaru dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat menghindari kemacetan tersebut. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait