website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 22:26:39 WIB

Lansia Kartamulia Antusias dan Bahagia, Selain di Vaksinasi Covid-19 Gratis Sembako dari RJK

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Beberapa hari yang lalu, sejumlah lansia di Kartamulia telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Selain di vaksin mereka juga mendapatkan bantuan sosial yaitu paket sembako berupa beras dari Camat Gelumbang.

Hal itu disampaikan, Alhadi Haq, S.H., Kepala Desa Kartamulia, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kala dikunjungi Gerbang Indonesia di Kantor Desa setempat.

Baca juga:  Rencana Simulasi Banjir Kabupaten Nagan Raya: BPBA Gelar Serangkaian Kegiatan Persiapan di Grand Nagan Hotel

Kades menjelaskan, ada 47 lansia pada hari selasa 15 Februari 2022 kemarin sudah di vaksinanisi Covid-19 oleh tim kesehatan dan mereka juga mendapatkan bansos dari camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si, sebanyak 50 kg paket sembako berupa beras.

Disampaikan Alhadi Haq, camat sendiri dalam kesempatan itu didampingi Kapolsek Gelumbang dan unsur trifika lain, turut memantau jalannya vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako kepada 47 lansia yang begitu antusias divaksin serta sangat bahagia karena gratis sembako dari pak camat.

Baca juga:  Kantor Camat Kosong saat Jam Kerja, Masyarakat Wilayah Bacan Timur Keluhkan Kinerja Pejabat

“Terima kasih pada pak camat atas pembagian sembako kepada warga kami, terima kasih juga kepada tim kesehatan dan terima kasih pula kepada unsur trifika lain,” kata Kades Kartamulia, Alhadi Haq, S.H., di ruang kerjanya. Kamis, (17/02/2022).

Terpisah, kepada awak Media salah satu lansia yang mendapatkan sembako meminta namanya tidak disebutkan mengatakan,” buat pak Camat Gelumbang terimakasih sembakonya, terimakasih karena sedikit mengurangi beban kami apalagi sekarang dimasa pandemi. Semoga pak Camat sehat selalu,” imbuhnya. (Rumba).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait