website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 18:29:32 WIB

LDJC Sukses Gelar Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

Lubuklinggau | detikNews – Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, keluarga besar Linggau Disc Jokey Center (LDJC) mengadakan Reuni Akbar sekaligus buka puasa bersama di Resto Dapua Darud Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Kamis Malam (6/4/2023).

Pimi Boy sapaan akrab Ketua sekaligus pembimbing management LDJC Kota Lubuklinggau mengatakan, kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama yang mengusung tema “Ramadhan Spesial dan Silaturahmi” ini semakin bermakna karena turut dihadiri seluruh anak didik LDJC yang ada di Kota Lubuklinggau maupun luar kota Lubuklinggau. Imbuhnya

Baca juga:  Kang Toto Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Posko BARETO

Suasana keakraban dan kekompakan terlihat pada saat berbuka puasa bersama, “Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan. Tuturnya

“Alhamdulillah keluarga besar LDJC dapat berkumpul dalam kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama, Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi”, Jelas Istri dari Herman Boy ini.

Semoga kedepannya seluruh anak didik LDJC selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh alah SWT, Pintahnya.

Baca juga:  Kejadian Mengerikan: Pria Ditemukan Meninggal 'Tertidur' dalam Mobil yang Masih Menyala di Jakarta Selatan

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anak didik dimanapun berada, selalu kompak dan jaga nama baik management LDJC, semoga komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. (Wewen Sohar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait