website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 19:52:16 WIB

Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 Cibubur, Ini Pesan Bupati Asahan….!!!

Reporter: Joko Hendarto

Asahan | detikNews.co.id – Kontingen Jambore Nasional ( Jamnas – red ) Ke XI Cibubur secara simbolis dilepas keberangkatannya oleh Bupati Asahan H.Surya B,Sc. Untuk tahun 2022 ini pemerintah Kabupaten Asahan memberangkatkan sebanyak 32 orang Pramuka yang terdiri 16 putra serta 16 orang putri.

Keterangan foto : Bupati Asahan saat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Jamnas
Keterangan foto : Bupati Asahan saat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Jamnas

Diharapkan kepada seluruh peserta Jamnas ke XI kabupaten Asahan untuk benar benar memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana pembelajaran dalam menggali ilmu yang selanjutnya dapat diwujudkan dalam bentuk inovasi baru di bumi Rambate Rata Raya yang kita cintai. Demikian disampaikan Bupati Asahan H.Surya B,Sc saat melepas Kontingen Jambore Nasional ke XI, Rabu ( 10/08/2022 ) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Baca juga:  Dukung Penuh Dimas Sebagai Calon Ketua LPM Kelurahan Mampang, H.Imam Musanto : Mari Berikan Kesempatan Putera Daerah Membangun Negeri

Kepada adek adekku semuanya lanjut Bupati, ” yang telah mendapatkan amanah sebagai duta Kabupaten Asahan diharapkan agar nantinya dapat menjaga nama baik daerah. Sesungguhnya semangat kepramukaan yang ingin kita bangun ini sesuai dengan tema yang diusung pada Jambore Nasional 2022 yakni Mewujudkan Pramuka yang ceria, berdedikasi dan berprestasi “.

Keterangan foto : Sebanyak 32 peserta kontingen Jambore Nasional ke XI Kabupaten  Asahan
Keterangan foto : Sebanyak 32 peserta kontingen Jambore Nasional ke XI Kabupaten Asahan

Pada Jamnas kali ini juga diharapkan agar peserta kontingen Kabupaten Asahan dapat menumbuhkan kepribadian yang kuat, beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriot, taat dan disiplin terhadap hukum, menjunjung tinggi nilai nilai luhur kebangsaan serta memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun NKRI, mengamalkan nilai nilai Pancasila dan juga dapat menjaga kelestarian lingkungan “, pesan Bupati sembari menutup arahannya

Baca juga:  Penipuan Travel Agent Umrah PT NSWM: Kasus Terbongkar dan Modus Operandi Pelaku

Dikesempatan yang sama, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Asahan Agus Ramanda dalam laporannya menyampaikan, ” pada Jambore Nasional ke XI tahun ini, jumlah peserta kontingen pramuka dari Kabupaten Asahan sebanyak 32 orang peserta yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri. Kontingen yang diberangkatkan mengikuti Jambore Nasional tahun ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Kwarcab Pramuka Kabupaten Asahan “, terang Agus. ( JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait