website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:06:08 WIB

Lewati Pertarungan Sengit, Camat Pancoran Mas Juarai Turnamen Badminton H.Imam Musanto Cup 2022

Laporan: Arif

Depok | detikNews.co.id – Melewati beberapa atlet bulutangkis wilayah Kecamatan Pancoran, Camat Pancoran Mas juarai babak final Turnamen Badminton ‘H.Imam Musanto Cup 2022’ yang digelar di lapangan RT03, RW09, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok. Turnamen tersebut dilaksanakan sebagai upaya membangun semangat juang para atlet bulutangkis yang ada di Kota Depok, khususnya di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, guna meningkatkan kualitas para atlet berbakat serta menumbuhkembangkan semangat sehat dengan olahraga di Kota Depok.

Mewakili H.Imam Musanto.S.Pd.MM, Abdullah Rifai.A.Md yang menyerahkan piala bergilir mengatakan, bahwa acara Turnamen Badminton H.Imam Musanto Cup diadakan dengan tujuan utama, menggali potensi dan kualitas para atlet berbakat yang ada di wilayah sekitar, serta menumbuhkembangkan semangat sehat kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Viral !!! Ada Bunga Rafflesia Arnoldi di Kebun Warga Cilodong Depok

“Alhamdulillah acara Turnamen Badminton H.Imam Musanto Cup 2022 pertama ini berjalan dengan lancar, tanpa kendala yang berarti, antusias para peserta dan warga sekitar juga luar biasa”, ujar bang Fay, Minggu 27/2/2022.

“Acara piala bergilir H.Imam Musanto Cup perdana ini sangat luar biasa, karena diikuti oleh pejabat pemkot Depok juga, yakni Pak Camat Pancoran Mas yang juga telah sukses menjuarai turnamen Badminton H.Imam Musanto Cup 2022 dengan hasil yang gemilang”, ungkapnya.

Bang Fay menilai, dari ajang turnamen tersebut banyak terlihat bibit – bibit unggul para atlet berbakat di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, yang harus mendapatkan perhatian khusus dari pihak Pemkot Depok, untuk dibina serta disalurkan kemampuannya pada ajang – ajang turnamen baik yang berskala tingkat Kota, Provinsi, maupun diajang nasional.

Baca juga:  3 PELABUHAN BARU CIRO !!

“Kami lihat dari beberapa pertandingan, terdapat beberapa peserta yang berpotensi menjadi atlet berbakat, dengan catatan harus adanya dukungan khusus dari pihak Pemkot Depok baik berupa pembinaan intens, serta sarana dan prasarana yang bertaraf nasional”, sambungnya.

“Atas nama H.Imam Musanto.S.Pd.MM selaku penanggungjawab dalam acara ini, kami berharap kegiatan – kegiatan positif seperti ini terus digalakkan, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, berprestasi, berkualitas menuju masyarakat Kecamatan Pancoran Mas yang lebih baik lagi”, tambahnya.

Baca juga:  Piala Wali Kota Depok 2023 Bergelora di Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup

Bang Fay menambahkan, dirinya bersama Imun Center pimpinannya akan terus berusaha mengadvokasi segala bentuk kegiatan – kegiatan positif kemasyarakatan, guna tercapainya tujuan untuk kemaslahatan bersama.

“Bersama Bapak H.Imam Musanto.S.Pd.MM beserta ‘Imun Center’ nya, kami akan selalu berusaha menjadi garda terdepan dalam upaya mengadvokasi kepentingan warga, khususnya masyarakat di dapil kami, umumnya bagi masyarakat Kota Depok”, imbuhnya.

“Imun Center mengajak masyarakat Kota Depok, mari bersama – sama kita bangun Kota Depok dari berbagai sisi kebutuhan hidup, menuju Kota Depok yang Sehat, Maju,  Berbudaya, Religius dan Sejahtera”, pungkasnya.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait