website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 13:47:04 WIB

Libatkan Kaum Milenial, Ini yang Dilakukan Nasdem DPW NTT 

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Partai Nasdem DPW NTT, menggelar kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bumi dengan tema Nasdem Peduli Hari Bumi, kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Nasdem DPW NTT, yang ada dikawasan kelurahan Fatululi kecamatan Oebobo Kota Kupang (22/4/2022).

Kegiatan diawali dengan sambutan sekaligus membuka peringatan hari Bumi dari sekretaris DPW Partai Nasdem, Yusak Meok

Dalam sambutanya, Yusak selaku sekretaris DPW menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan cermin kepedulian Partai Nasdem terhadap keberlangsungan semua makhluk hidup diatas muka bumi ini, untuk selanjutnya bersama mengajak semua untuk ikut peduli terhadap Bumi yang kita cintai ini.

Baca juga:  Kapten Dedy Susanto: Siap Nahkodai Warga Cilodong-Tapos dalam Menyongsong Perekonomian yang Lebih Baik

” Mari bersama kita menjaga kelestarian alam kita untuk menjaga Bumi yang kita cintai ini, caranya sederhana mungkin bisa diawali dengan menjaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing, yaitu tidak membuang sampah secara sembarangan. ” Tegas Yusak.

Yusak juga menambahkan bahwa dalam Nasdem Peduli Hari Bumi ini, partai Nasdem juga melibatkan para generasi muda atau kaum milenial, generasi muda yang juga merupakan calon pemilih pemula diajak untuk bisa ambil bagian dalam mengkampanyekan program pentingnya menjaga kebersihan. Kotak sampah untuk mobil dan Tumbler merupakan pemberian (sumbangan) dari Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali NTB dan NTT DPP Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat. Hal itu untuk mendukung peringatan hari bumi. Bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dan tidak membuang sampah dari mobil karena sudah disiapkan kotak sampah dalam mobil.

Baca juga:  Choky Sitohang: Panggilan Hatinya untuk Melayani Masyarakat Melalui Politik

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis tempat sampah mobil dan Tumbler (botol air minum).

Hal ini dimaksudkan agar ketika sedang berkendara tidak harus buang sampah disepanjang jalan

serta meminimalisir pemakaian botol air minum kemasan sekali pakai saat dalam perjalanan.

Masih di lokasi yang sama juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba tik tok yang diadakan oleh salah satu bidang Partai Nasdem, ini sekaligus sebagai upaya memperkenalkan dan mengajak kaum milenial yang merupakan calon pemilih pemula untuk tahu tentang pembelajaran politik masa depan.

Baca juga:  Politikus Gerindra: Sandiaga Uno Akan Bergabung dengan PPP dan Mempunyai Ambisi Menjadi Ketua DPR

Generasi muda harus memahami tentang arah tujuan dalam ikut menentukan arah pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera.

” Adik-adik kita ini juga harus paham bahwa politik itu tidak seperti yang selama ini mereka dengar dari lingkungan pergaulan saja, identik dengan yang kotor dan jelek-jelek, karena itu kami rangkul mereka untuk mengenal lebih dekat Partai Nasdem dengan program kerjanya yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemajuan semua, termasuk para generasi milenial ini ” pungkas Yusak.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait