25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 9:03:49 WIB

LT Pro dan Biro MUA DPD PAPPRI NTT, Dukung Berkembangnya MUA NTT, Simak Berikut ini Selengkapnya

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Sebanyak 25 peserta mengikuti Workshop yang diadakan oleh Latulip, LT PRO Profesional Make Up, dengan didukung oleh, Biro MUA PAPPRI NTT, bekerjasama dengan Creative Make Up, menggelar kegiatan Beauty Workshop, dengan mengambil tema Tren Make Up Pernikahan dan model penataan rambut untuk Make Up Pernikahan,dilaksanakan pada hari Minggu 5 Juni 2022, di Aula Cendana III, Hotel Neo by Aston Kelapa Lima Kota Kupang (5/6/2022).

Keterangan Foto: Joy MUA Creative, Sedang Make Up Model
Keterangan Foto: Joy MUA Creative, Sedang Make Up Model

Dengan menghadirkan seorang Narasumber seorang Make Up Artis Profesional yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan para Make Up Artis, Joy Creative.

Mengawali perjumpaan dengan para peserta, Ka Joy sapaan sang Narasumber yang ternyata juga lulusan sebuah akademi kecantikan di Singapura ini, mengajak para peserta untuk langsung menumbuhkan Branding diri, mengingat bahwa branding diri ini sangat penting, karena itu bisa dijadikan sebagai modal utama untuk bisa lebih dikenal.

Baca juga:  Turut Serta Semarakkan Pawai Budaya Apeksi 2022, Simak ini yang dilakukan Ikatan Arema Kupang

Lebih lanjut Joy juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin senantiasa menginspirasi para MUA agar bisa tampil beda.

” Jadi hari ini saya datang untuk memotivasi para MUA di Kota Kupang ini agar bisa Branding diri secara Profesional agar mereka berani tampil dan naik ke permukaan, lalu saling bekerjasama membentuk komunitas untuk mengembangkan Trend Make Up yang ada di Indonesia ” terang Joy.

” Harapannya tentu para peserta dapat menyerap ilmu dan motivasi hari ini, serta mengembangkan lebih bagus lagi dari yang selama ini sudah diketahui ” pungkasnya.

Sementara itu secara terpisah,Yoseph P Marang yang merupakan area Supervisor Promosi PT Rembaka NTT, dengan Produknya LT Pro, yang mensuport kegiatan ini menjelaskan, dengan mengadakan workshop ini sebagai bentuk pihaknya ingin mewadahi para MUA NTT agar terus mengupgrade pengetahuannya mengenai dunia permake up an, sehingga kemudian bisa membranding dirinya untuk kedepannya.

Baca juga:  LT Pro Kembali Guncang Atrium Lippo Plaza Kupang

” Jadi kami menggelar workshop ini yaitu untuk mewadahi para MUA di NTT, agar bisa menambah wawasan mereka tentang dunia make up, lalu bisa membranding diri untuk tampil lebih baik kedepannya, karena kita yakin bahwa MUA di NTT ini punya potensi yang tidak kalah dengan MUA lainnya di luar sana, bisa dianalogikan seperti parang jika tidak pernah diasah pasti akan tumpul, begitu juga dengan ilmu, untuk itu jangan pernah lelah untuk belajar dan berusaha, yakinlah bahwa usaha tak akan pernah mengianati hasil ” pungkas Yosep yang kenal sangat bersahaja dan murah senyum ini.

Keterangan Foto: Para Peserta Workshop
Keterangan Foto: Para Peserta Workshop

Senada dengan Yosep, Dewi Lamabelawa sebagai, Ketua Biro MUA DPD PAPPRI NTT, juga mendukung adanya kegiatan workshop seperti ini, dirinya juga Berterimakasih kepada LT Pro, sebagai sponsor utama yang mendukung kegiatan ini, selain untuk bekal para MUA di NTT kegiatan ini juga diharapkan dapat mengangkat minat bakat dari para MUA NTT, karenanya dirinya sangat berharap akan terus ada acara-acara seperti ini untuk bisa mengangkat kualitas dari para MUA NTT agar tidak kalah dengan MUA lain di luar NTT.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

” Tentunya harapan kami kegiatan-kegiatan seperti akan terus diadakan untuk bisa mengangkat kualitas dari para MUA NTT, agar jangan sampai kalah dengan MUA lainnya di luar NTT. ” Pungkas Dewi.

Selama kegiatan berlangsung para peserta tampak antusias mengikuti pemaparan materi sekaligus praktek yang dibawakan oleh narasumber Joy MUA Creative, dibantu oleh Antea MUA ,dengan dua orang model yaitu, Karin Manafe, SKM dan Resty Siokain, SE.

Model, Karin dan Resti tampak Luar Biasa dalam pesona kecantikan Make Up yang sederhana namun sensasional hingga membuat decak kagum para peserta Workshop. (Arifin)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru