website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 20:57:34 WIB

Lubang Bekas Galian di Jalan Tole Iskandar, Depok, Menimbulkan Kemacetan dan Keluhan Warga

Depok | detikNews | Di sepanjang Jalan Tole Iskandar, Depok, terdapat beberapa lubang bekas galian kabel yang masih terbuka lebar. Warga yang melintas di jalan tersebut mengeluhkan bekas galian tersebut yang menyebabkan kemacetan di sekitar area tersebut.

Pantauan pada hari Jumat, 31 Maret 2023, di sepanjang Jalan Tole Iskandar Depok, terlihat lubang bekas galian di pinggir jalan. Beberapa lubang tersebut memakan jalan dan di dalamnya terlihat terdapat kabel serta beberapa karung tanah.

Baca juga:  Berikut Jadwal Imsak Hari Ini di Jakarta, Rabu 5 April 2023 untuk Umat Muslim dalam Menyambut Ramadan 2023

Alma, seorang warga setempat mengatakan bahwa bekas galian itu sudah ada sejak pertengahan tahun 2022. Menurutnya, bekas lubang tersebut tidak dirapikan kembali sehingga menyebabkan kemacetan di sekitar area tersebut.

“Sudah setengah tahun lebih sejak pertengahan 2022. Tidak selesai-selesai dan tidak dirapihkan. Itulah yang menyebabkan kemacetan. Saya tidak tahu pasti tentang proyek apa yang membuat lubang tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Indonesia Laporkan 380 Kasus Baru COVID-19 pada 14 Maret, Jumlah Kasus Aktif Mencapai 3.366

Alma juga menambahkan bahwa tidak ada sosialisasi yang dilakukan saat pengerjaan proyek tersebut berlangsung. Ia berharap bekas galian tersebut dirapikan kembali agar tidak menyebabkan kemacetan.

Warga lainnya, Yadi, mengeluhkan bekas galian tersebut yang sudah dibiarkan sejak tahun lalu. Ia mengatakan bahwa bekas lubang tersebut semakin memperparah kemacetan dan berharap agar segera dirapikan.

Baca juga:  Memberikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air, Polres Depok Peduli Kebutuhan Air Bersih Warga

“Sudah dari tahun lalu. Saya tidak mengerti mengapa tidak dirapihkan,” ujarnya.

Yadi juga mengeluhkan bahwa bekas galian tersebut semakin memperparah kemacetan dan berharap agar segera dirapikan.

Kondisi bekas galian yang masih terbuka lebar tersebut memang menjadi masalah bagi warga sekitar. Diharapkan pihak terkait segera melakukan perbaikan dan perawatan agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar di kemudian hari.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait