website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 14:24:33 WIB

Mahasiswa Asal Jakarta Tabrak Truk Parkir, Tewas Seketika di Jl Agus Salim

Reporter: Sawijan

Wonosari | detikNews – Jayadi (23) mahasiswa asal Jalan Rawa Indah, Rt 04/03 Pegangsaan Dua Jakarta Utara meregang nyawa di lokasi kejadian usai sepeda motor yang ia kendarai menabrak truk yang tengah terparkir di tengah kota Wonosari, Jawa Tengah.

Iptu Darmadi Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakum) Polres Gunung Kidul mengatakan kronologi kecelakaan Motor tersebut terjadi pada hari Jum’at (9/9/2022) dinihari sekira pukul 00.55 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas jalan Agus Salim tepatnya di Dusun Kepek II Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari, Gunungkidul,” ungkapnya.

Baca juga:  Lima Unit Mobil dan Satu Sepmor Dilalap Si Jago Merah

Darmadi mengatakan, sebenarnya itu berada di tengah kota. Dan kondisi jalan cukup terang,” kata dia, pada Jumat pagi.

Kecelakaan lalulintas melinatkan dua kendaraan yaitu Sepeda Motor Honda Vario 125 nomor Polisi  B-3573-KFH yang dikendarai korban dengan  Isuzu Truck Bak Kayu Nomor Polisi  AD-1836-BR  yang dikemudikan oleh Suprapto Budi Santosa (46) warga dusun Johunut, Rt 02/04 Paranggupito Wonogiri Jawa Tengah,” tutur Darmadi.

Baca juga:  Tri Menduga Ada Modus Penipuan Dipernikahannya, Setelah Sang Istri Mendadak Kabur di Usia Pernikahan Yang Belum Cukup Sebulan

Darmadi mengatakan Kecelakaan tersebut berawal ketika Jayadi melaju menggunakan sepeda motor Varionya dari arah Barat/Yogyakarta menuju arah Timur/ Wonosari.  Sesampainya di tempat kejadian pada jalan datar dan lurus di depan ada  Isuzu Truck Bak Kayu Nomor Polisi AD-1836-BR yang parkir di bahu jalan,” jelasnya.

Sebenarnya pengemudi truk sudah menyalakan lampu Hazard,” ungkapnya.

Nampaknya, karena sudah larut malam maka pengendara Sepeda Motor tersebut kurang konsentrasi dalam berkendaraan.

Baca juga:  Api Melahap Rumah Makan Jasunda di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Jayadi tidak mewaspadai jika di depannya ada truk yang sedang terparkir di bahu jalan, di jalurnya.

Darmadi mengatakan,Karena jarak terlalu dekat pengendara Sepeda Motor Honda Vario 125 nomor Polisi B-3573-KFH tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak truck.

Benturan cukup keras mengakibatkan sepeda motor patah di mana stang kemudi menyentuh bak motor,” tuturnya.

Setelah kejadian mengalami luka cidera di kepala, tidak sadarkan diri lalu meninggal di tempat kejadian. Sementara sepeda motornya rusak berat,” tuturnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait