website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 5:57:52 WIB

Mahasiswa Beraksi Tolak UU Cipta Kerja di Depan Gedung DPR, Jakarta, dan Berdampak pada Kemacetan Lalu Lintas

Jakarta | detikNews – Sebuah aksi demonstrasi dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Indonesia sebagai bentuk penolakan terhadap UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta. Imbas dari aksi ini, lalu lintas kendaraan terganggu.

Pukul 17.02 WIB, Rabu (5/4/2023), mahasiswa yang tergabung dalam aliansi tersebut tiba di depan gedung DPR. Kedatangan mereka membuat lalu lintas menjadi tersendat.

Baca juga:  Inovasi Jokowi: Luhut Diberi Tugas Baru untuk Mengawal Perkembangan IKN

Beberapa mahasiswa memasang spanduk besar di pagar gedung DPR, sedangkan yang lain membawa poster dan spanduk protes.

Pada spanduk besar yang terpasang di pagar gedung DPR tertulis, “Menolak pengesahan UU Cipta Kerja”. Pengendara yang melintas di lokasi aksi terpaksa melambatkan laju kendaraannya untuk melihat keadaan tersebut. Hal ini berakibat pada tersendatnya laju kendaraan.

Baca juga:  Dua Perempuan di Jerman Menikam Sahabatnya Hingga Meninggal Dunia secara Tragis

Aparat kepolisian pun berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan memastikan bahwa aksi demonstrasi berjalan dengan aman dan tertib. Meskipun begitu, keberadaan mereka tidak bisa menghindarkan lalu lintas yang tersendat.

Demikianlah gambaran mengenai aksi demonstrasi mahasiswa di depan gedung DPR yang menolak pengesahan UU Cipta Kerja dan berdampak pada lalu lintas yang tersendat.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait