website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 19:53:04 WIB

Mancing di Bagan, Seorang Nelayan Jatuh di Perairan Pantai Gope Serang

Reporter: Saepuin

Serang | detikNews – Seorang nelayan dikabarkan terjatuh di Pantai Gopek, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (1/9/2022). Menurut informasi Masih belum diketahui kronologi terkait jatuhnya korban tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang, laki-laki yang hanyut di sekitar Pantai Gope tersebut bernama Toni.

“Jatuhnya korban di Daerah Pantai Gope tersebut, Laki-laki ber nama bapak Toni nelayan usia 42 tahun,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kota Serang Eva Hasanah melalui keterangannya, Kamis (1/9/2022).

Baca juga:  KAI Ambil Tindakan: Penutupan Perlintasan Liar di Citayam Pasca Tabrakan Minibus

“Adanya Laporan tersebut bahwa Satu Orang jatuh di Pantai Gope itu, pertama kali diterima oleh BPBD Kota Serang, dan tim TRC langsung menuju lokasi untuk melakukan penanganan.

Smentara itu, salah Satu saksi mata bernama Zakaria (50) mengungkapkan kurang lebih jam 11:00 WIB, Zakaria dan korban sedang memancing di Bagan, Saat itu korban menyalakan mesin kapal, namun berselang 10 menit korban sudah tidak ada di kapal.

Baca juga:  Kebun Sei Dadap PTPN - III Persero Asahan Salurkan CSR Periode Tahun 2022 Sebesar Rp.515.795.968.00,- Pada Triwulan I

“Saat mengetahui Tony hilang, Zakaria langsung melaporkan hal tersebut ke BPBD Kota Serang, sekira pukul 13:00 WIB.

BPBD Kota Serang pukul 13:15 memberangkatkan Personil TRC untuk melakukan assesment dan pencarian,” ujar Kalaksa BPBD Kota Serang, Diat Hermawan melalui keterangannya pada Kamis (1/9/2022).

“Sampai saat ini tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Serang, BPBD Provinsi Banten, Basarnas Banten, Polairud, TNI AL Banten, serta di bantu Masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban tersebut,” pungkas nya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait