website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 6:00:38 WIB

Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan Putrinya menjadi Korban Serangan OTK di Bandung

Bandung | detikNews – Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) bernama Jaja Ahmad Jayus dan putrinya menjadi korban serangan orang tak dikenal (OTK) di kediaman mereka di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Informasi ini disampaikan oleh juru bicara KY, Miko Ginting, kepada wartawan pada hari Selasa, 28 Maret 2023.

Miko Ginting berharap dan memohon doa agar Jaja dan putrinya segera pulih. Dia juga berharap agar kasus ini cepat terungkap. “KY berharap agar kasus ini bisa terungkap dan Pak Jaja serta anaknya diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata Miko.

Baca juga:  Akses Terputus: Banjir Merendam Jalan Utama Kecamatan Bojongpicung dan Ciranjang di Cianjur, Jawa Barat

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan tersebut. Kejadian ini terjadi pada sore hari di Kompleks Griya Bandung Asri, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kusworo belum memberikan detail terkait kasus ini karena penyelidikan masih berlangsung. Insiden ini telah membuat keluarga Jaja syok dan meresahkan masyarakat setempat.

Baca juga:  Bensin Dilewatkan sebagai Modus, Pria Pemotor Melakukan Begal Payudara Terhadap Wanita di Tangsel

Kita berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap. Semoga Jaja dan putrinya segera pulih dari luka-lukanya dan mendapatkan perlindungan yang cukup. Kekerasan tidak dapat diterima dan harus dihentikan, terutama terhadap tokoh masyarakat dan keluarganya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait