website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 15:07:13 WIB

Mardiono Berharap Badan Otonom Partai PPP Tetap Solid di Pemilu 2024

Surabaya | detikNews – Dalam Pertemuan Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono dengan jajaran PN AMK (Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah) dalam suatu acara pernikahan Putra tokoh PPP Provinsi Jatim terjadi di Jl. Raya Kedung Baruk No. 26-28, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (03/12/2022).

H. Rendhika D. Harsono, Ketua Umum PN AMK terlihat duduk diantara tokoh PPP lainnya yang hadir seperti Ketua DPW PPP Jatim, Hj. Munjidah Wahhab, Senior PPP, K.H.Musyafak Nur, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP, Hj. Emma Ummiyatulchusna, Bupati Bangkalan, R.A. Latif, dan sejumlah tokoh lainnya yang juga hadir disana.

Baca juga:  Menuju Pemilu 2024, Wakil Wali Kota Tangerang Tekankan Ini

Dalam pertemuan itu, Plt Ketum DPP PPP yang baru saja dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Percepatan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, 23 November 2022 berdasarkan keputusan Presiden RI No. 48/M Tahun 2022, secara khusus menyampaikan pesan penting kepada kader Ketua Umum dan kader AMK bahwa sekarang saatnya untuk merapatkan barisan. Banom, harus mampu menjadi mesin partai dalam rangka mendukung ikhtiar untuk menaikan elektibilitas dan mencapai kemenangan elektoral di Pemilu 2024 nanti.

Baca juga:  PTPN-III Kebun Sei Dadap Peringati HUT RI ke-77, Ratusan Peserta Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan Santai

“Pemilu (2024) sebentar lagi, saya harap Banom PPP seperti AMK ini bisa menggapai kesuksesan bersama. Harus satu komando,”pesan Mardiono.

Rendhika Harsono, Ketum PN AMK menegaskan bahwa dirinya sebagai ketua umum sayap partai PPP berkomitmen bersama AMK menjaga untuk bersama-sama menyukseskan PPP di Pemilu 2024.

“Baik Pak Ketum, tentunya pesan ini harus kami sampaikan ke seluruh kader AMK dimanapun berada. AMK memiliki kewajiban membantu PPP meraih kesuksesan di Pemilu nanti,”tegas Rendhika.

Baca juga:  Kasus Persekusi, Pemeriksaan Wartawan Batal, Dijadwalkan Hari Senin

Senior PPP, K.H Musyafak Nur mengamini pesan Plt Ketua Umum DPP PPP. Disaat yang dirinya menyampaikan bahwa AMK kini sudah jauh lebih baik.

“Wah, AMK itu harus gagah ya! Keren, kelihatan muda-muda,”kata Musyafak.(Suhirman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait