21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 7:19:40 WIB

Mari Ramaikan, RTA Aceh Utara Kembali Akan Gelar Kajian Milenial di Mj8 Caffe Baktiya

Reporter: Murhaban

Aceh Utara | detikNews – Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Kabupaten Aceh Utara melalui Pengurus Wilyah Timur dan bekerjasama dengan Dema Ma’had Aly Malikussaleh kembali akan menggelar “Kajian Milenial” dalam waktu dekat ini.

Adapun tempat dan waktunya akan dilaksanakan pada Rabu (malam Kamis) tanggal 29 Juni 2022 di Mj8 Caffe Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Kajian Milenial dengan tema tentang “Gadai” ini akan menghadirkan pemateri Pimpinan Dayah Tarmiyah yaitu Tgk. Sariyulis, S.Ud., M. Sos, atau lebih dikenal dengan sapaan Abana Tarmiyah.

Baca juga:  PMI Deli Serdang Mengadakan MUKERKAB Tahun 2022

Rais ‘Am PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri kepada media ini, Minggu (26/06/2022) mengatakan, bahwa ini adalah merupakan kajian kedua kalinya yang dilaksanakan di Mj8 Caffe ini, ia berharap semoga acara berjalan lancar.

“Ini merupakan kajian yang kedua kita laksanakan di wilayah timur Kabupaten Aceh Utara di Mj8 Caffe yang dikoordinir oleh para Pengurus RTA wilayah timur, kita berharap kedepanya untuk semua wilayah di Aceh Utara, baik wilayah barat, timur dan tengah semoga saja kami mampu mengaktifkan kajian ini di semua wilayah,” ujar Tgk. Hafiz.

Baca juga:  Kodim 1413 Buton dan Pemkot Baubau Gelar Vaksin Dosis III

Seperti diketahui, bahwa PC RTA Aceh Utara telah melaksanakan program unggulan kajian milenial di caffe caffe ini secara rutin setiap bulannya, dimulai sejak dari tahun 2021.

Koordinator Pusat Kajian RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban juga menyampaikan, bahwa sebelumnya kegiatan ini secara terus menerus sudah di laksanakan dari sejak awal tahun 2021, yang di pusatkan di Lhoksukon sebagai Ibu Kotanya Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga:  Disnakertransperin Kabupaten Banyuwangi Gelar Pelatihan Olahan Makanan Diwilayah Desa dan Kecamatan

Tgk. Murhaban yang juga Kabid Humas di organisasi ini lanjut mengatakan, sejak awal tahun 2021 “Kajian Milenial” ini berhasil dilaksanakan secara rutin di Rumoh Kupi Atjeh Lhoksukon, pernah di Hotel Lido Graha, bahkan di tempat wisata kuliner lapangan Lhoksukon.

“In sya Allah, untuk tahun 2022 ini kita akan melaksanakan kajian seperti ini, secara merata diseluruh wilayah Aceh Utara. Ini berdasarkan hasil kesepakatan dari Rapat Kerja (Raker) tahun 2022,” terangnya. (Murhaban)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait