website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:26:42 WIB

Mari Ramaikan, RTA Aceh Utara Kembali Akan Gelar Kajian Milenial di Mj8 Caffe Baktiya

Reporter: Murhaban

Aceh Utara | detikNews – Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Kabupaten Aceh Utara melalui Pengurus Wilyah Timur dan bekerjasama dengan Dema Ma’had Aly Malikussaleh kembali akan menggelar “Kajian Milenial” dalam waktu dekat ini.

Adapun tempat dan waktunya akan dilaksanakan pada Rabu (malam Kamis) tanggal 29 Juni 2022 di Mj8 Caffe Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Kajian Milenial dengan tema tentang “Gadai” ini akan menghadirkan pemateri Pimpinan Dayah Tarmiyah yaitu Tgk. Sariyulis, S.Ud., M. Sos, atau lebih dikenal dengan sapaan Abana Tarmiyah.

Baca juga:  Ketua DPC AWDI Muara Enim Beli Satu Paket Meja dan Kursi

Rais ‘Am PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri kepada media ini, Minggu (26/06/2022) mengatakan, bahwa ini adalah merupakan kajian kedua kalinya yang dilaksanakan di Mj8 Caffe ini, ia berharap semoga acara berjalan lancar.

“Ini merupakan kajian yang kedua kita laksanakan di wilayah timur Kabupaten Aceh Utara di Mj8 Caffe yang dikoordinir oleh para Pengurus RTA wilayah timur, kita berharap kedepanya untuk semua wilayah di Aceh Utara, baik wilayah barat, timur dan tengah semoga saja kami mampu mengaktifkan kajian ini di semua wilayah,” ujar Tgk. Hafiz.

Baca juga:  Pemda SBB Salur Bahan Bangunan untuk Korban Puting Beliung di Desa Eti

Seperti diketahui, bahwa PC RTA Aceh Utara telah melaksanakan program unggulan kajian milenial di caffe caffe ini secara rutin setiap bulannya, dimulai sejak dari tahun 2021.

Koordinator Pusat Kajian RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban juga menyampaikan, bahwa sebelumnya kegiatan ini secara terus menerus sudah di laksanakan dari sejak awal tahun 2021, yang di pusatkan di Lhoksukon sebagai Ibu Kotanya Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga:  DPD II KNPI Lombok Tengah Akan Musda ke-XV, H. Syamsul Hadi: Semoga Melahirkan Pemuda yang Mampu Mengkolaborasikan OKP yang Ada

Tgk. Murhaban yang juga Kabid Humas di organisasi ini lanjut mengatakan, sejak awal tahun 2021 “Kajian Milenial” ini berhasil dilaksanakan secara rutin di Rumoh Kupi Atjeh Lhoksukon, pernah di Hotel Lido Graha, bahkan di tempat wisata kuliner lapangan Lhoksukon.

“In sya Allah, untuk tahun 2022 ini kita akan melaksanakan kajian seperti ini, secara merata diseluruh wilayah Aceh Utara. Ini berdasarkan hasil kesepakatan dari Rapat Kerja (Raker) tahun 2022,” terangnya. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait