website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 23:23:30 WIB

Masih Padat Merayap di Jelang Tengah Malam, Lalu Lintas di Tol Dalam Kota Jakarta

Jakarta | detikNews – Lalu lintas di Tol Dalam Kota Jakarta masih terus padat pada malam hari ini, terutama di ruas Tol Dalam Kota dari Senayan menuju Cawang. Pada pukul 23.10 WIB, Jasa Marga melaporkan melalui akun Twitter-nya @PTJASAMARGA bahwa Tol Dalam Kota Slipi-Tomang padat dengan kepadatan volume lalu lintas arah Kebon Jeruk, dan Slipi-Tebet juga mengalami kepadatan volume lalu lintas, Rabu (22/3/2023).

Baca juga:  Irwan Efendi Resmi Dilantik Sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Tak hanya itu, kemacetan juga terjadi di sejumlah lokasi di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Pada pukul 23.15 WIB, Jasa Marga melaporkan bahwa Tol Japek Karawang Timur Km 56-Km 57+200 arah Cikampek padat, karena adanya pekerjaan pelebaran jalan di lajur bahu luar/kiri. Kemacetan juga terjadi di Karawang Timur Km 58-Dawuan Km 60 dengan kepadatan volume lalu lintas.

Baca juga:  Tol Rawamangun: Polisi Menghalau Aksi Buruh yang Memaksa Masuk Jalan Tol pada Peringatan May Day

Selain itu, ada juga kemacetan di Km 43 hingga Km 44 dan Km 52-Km 53+500 arah Cikampek. Di Jatibening arah Bekasi Barat, lalu lintas juga padat karena ada perbaikan jalan. Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di Km 15-Km 16 arah Cikampek.

Kemacetan juga terjadi di ruas Tol Jakarta-Tangerang, khususnya di Kebon Jeruk arah Tomang, karena kepadatan volume lalu lintas. Meskipun sudah larut malam, lalu lintas masih belum menunjukkan tanda-tanda mengalami peningkatan kecepatan. Para pengguna jalan diharapkan untuk berhati-hati dan sabar dalam menghadapi kemacetan ini.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait