website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 9:43:04 WIB

Masyarakat Antusias Sambut Vaksinasi dan Pembagian Minyak Goreng

Laporan: Ragil

Pemalang | detikNews.co.id – Guna percepatan Vaksinasi di tengah masyarakat, Polres Pemalang beserta tenaga kesehatan, menggelar Vaksinasi tahap satu, dua serta tahap ke tiga, di depan Pasar Pagi, minggu (27 Februari 2022).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang kebetulan berada di pasar terbesar Kota Pemalang ini, antusias mendatangi gerai vaksin tersebut, mereka merasa di tengah wabah pandemik yang masih ada, perlu menjaga kekebalan tubuhnya dengan vaksin, salah satu Pedagang pasar pagi yang bernama Eli, merasa senang sebab dirinya sudah pernah vaksin dua kali, untuk vaksin yang ke tiga kali nya ( vaksin Boster ), tidak perlu jauh-jauh mencari tempat vaksin, sambil berjualan di sini dia bisa melaksanakan vaksin.

Baca juga:  Menghargai Tradisi: Heikal Safar Menyarankan Agar Keberkahan Bulan Suci Ramadan Tidak Disia-siakan Dengan Membatalkan Acara Bukber

Giat Polres Pemalang, di Pasar Pagi, di pantau langsung oleh Kabag Ops Kompol Andi Setiyo, di dampingi Kapolsek Pemalang Kota Akp Kabul Santoso, mewakili Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, menerapkan protokeler dengan ketat, satu persatu masyarakat mengantri, untuk di panggil melaksanakan vaksin.

Kabag Ops menghimbau, agar masyarkat yang belum di vaksin sama sekali, atau mau melanjutkan vaksin, silahkan datang ke gerai vaksin yang kami jadwalkan, agar secara imunity atau kekebalan komunal seluruh masyarakat Kota Pemalang bisa tercapai. ( Ragil 74 )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait