website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 18:54:02 WIB

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas ditemukan Tergantung diatas Pohon diwilayah Bojong Sari Depok

Bojong Sari | detikNews – Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergantung diatas pohon Nangka diketinggian 2-3m, diwilayah RT5/RW3, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok. Diduga mayat tersebut telah tergantung selama 4 hari, dan ditemukan warga pada hari Jum’at 20/5/2022 pukul 13.00.

Dari laporan indentifikasi Polresta Depok, Pawas dan Wakapolsek serta piket SPKT Polsek Bojong Sari, yang melaksanakan cek TKP penemuan mayat tidak dikenal diduga akibat dari gantung diri.

Pelapor Saepudin Bakri (50 th), Lahir di Bogor, 1/1/1972, alamat : RT2/RW3, Kampung Kandang, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari Depok, dengan saksi-saksi : Nurokhim Ketua RT3/RW3, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari, dengan Rustandi Ketua RW2, Kelurahan Pengasinan Depok.

Keterangan dari pelapor dan kedua orang saksi mengatakan, bahwa korban Mr.X ditemukan dalam keadaan gantung diri di cabang pohon Nangka setinggi 2,5 m, dengan menggunakan tali sepatu. Saat ini mayat tersebut sedang dievakuasi Dinas Damkar Kota Depok.

Petugas identifikasi berhasil menemukan barang bukti berupa : tali sepatu, dan baju korban, serta langkah yang dilakukan petugas adalah mengamankan TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mengumpulkan Barang Bukti, serta menghubungi team identifikasi Polres Metro Depok.(Arifin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait