website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 4 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 4 March 2024 | 11:39:30 WIB

MDBP Melaksanakan Kunjungan Kerja di UPT Pelabuhan Donggala Provinsi Sulteng

Reporter: M.Bahrun.B

Donggala | detikNews.co.id – Kunjungan kerja komisi IV DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, di Provinsi Sulawesi Tengah, kemarin Jum’at (16/7/2022) dalam rangka Reses Masa Persidangan Komisi IV Tahun Sidang 2021-2022.

Putra kelahiran Tanah Luwu, yang biasa disapa MDBP, melaksanakan reses dan kunjungan kerja, di PPI Donggala, UPT Pelabuhan Perikanan Wil.1, Provinsi Sulteng, disambut langsung pimpinan UPT.PPI, Abdul Rasyid,A.Pi,M.Si dan seluruh stakeholder baik dari staf maupun TNI-Polri.

Baca juga:  Bupati Sumenep Mendorong Agenda Pemerataan Infrastruktur Madura dalam Pertemuan dengan Wakil Presiden

Dalam kesempatan tersebut MDBP, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan luar biasa dan kerjasama pihak PPI UPT Pelabuhan Perikanan, Donggala, Sulteng atas pelaksanaan Reses Masa Persidangan Komisi IV dapat terlaksana dengan baik dan semoga kritikan dan saran kepada kami, sebagai Komisi IV DPR-RI, dapat memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara kedepan, trkhusus masyarakat Provinsi Sulteng,” tuturnya.

Baca juga:  Kungker ke Jalan Makam Cut Meutia, HRD: Kerjakan Sesuai Spesifikasi dan Libatkan Pekerja Lokal

Lanjut ”kehadirannya selain sebagai anggota DPR RI komisi IV, saya (MDBP) ingin mengetahui lebih banyak tentang nasib para nelayan yang berada di Donggala, Sulteng apalagi Donggala telah mengekspor Ikan Tuna Ke Negara Sakura (Japan),” ucapnya.

Sekedar diketahui kurang lebih 3000 nelayan di Donggala terdaftar di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Sulteng dengan jumlah tersebut yakni 70 kapal untuk nelayan yang menggunakan jaringan atau alat tangkap dan 150 kapal yang menggunakan pancing tangan. (mb)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait