website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 8:12:06 WIB

MDBP Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan CSR BUMN, Kepada Pengurus Masjid Al Ishlah, Disaksikan Langsung dari Pihak Bank Mandiri Cabang Belopa

Reporter: M.Bahrun

Luwu | detikNews – Program aspirasi CSR BUMN (Corporate Social Responsibility) realisasikan program aspirasi CSR BUMN tahun 2022 dalam kesempatan tersebut anggota DPR RI, Muhammad Devhy Bijak Pawindu.,SH., yang biasa di sapa MDBP.menyerahkan secara simbolis kepada panitia pembangunan masjid Al Islah,di kota Belopa ,kabupaten Luwu, Kamis (21/7/2022).

Penyerahan CSR BUMN sebesar Rp.150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah), kepada salah satu pengurus masjid Al Islah,disaksikan ibu Sri Haryanti suyuti, dari pihak Bank Mandiri cabang Belopa.

Baca juga:  SBJ Bersama Istri Menghadiri Rambu Solo (Melayat), di Kecamatan Bastem Utara Kabupaten Luwu

Putra Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.,S.E., tiba di masjid Al Islah, Belopa pada pukul 14:15 Wita.kedatangan beliau (MDBP) bersama rombongan disambut langsung dari pihak pengurus masjid.

Menurut informasi yang diterima dari salah satu pengurus masjid,yang tak berkenan disebut namanya inisial AK, menuturkan bahwa bantuan tersebut diterima untuk pembangunan Plafon dan Electrical,” capnya.

Baca juga:  Forum TJSL BUMN Kolaborasi Berikan Bantuan Septic Tank Komunal ke Warga di Jakarta Selatan untuk Mendukung Lingkungan dan SDGs

Sedangkan MDBP,menyampaikan kepada awak media bahwa bantuan CSR BUMN tahun 2022.selain Masjid Al Ishlah, terdapat juga salah satu masjid di Padang Kalua, walmas dan beberapa tempat pendidikan yang berada di Luwu Raya.

Semoga bantuan CSR tahun 2022.dapat bermanfaat bagi semuanya,baik untuk pengurus masjid Al Islah, maupun para jama’ah,” tuturnya.

Sebelumnya Muhammad Dhevy Bijak Pawindu,S.H,,(MDBP) juga menyerahkan bantuan CSR dan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan ruangan kelas di yayasan Opu Daeng Risaju, yang berada di jalan sungai pareman, kota Palopo pada pukul 10:00 Wita.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait