website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:36:41 WIB

Menakar Peluang Puan Maharani Untuk Maju di Pilpres 2024

Jakarta | detikNews – Dari semua capres perempuan maka Puan Maharani berada di urutan teratas.Memang ada sejumlah nama yang mengkristal diantaranya, mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani. Namun, kondisi dilapangan, Puan Maharani masih di atas kertas menggungguli lawan-lawannya.

Jabatan strategis sudah diembannya mulai dari Menteri hingga Ketua DPR, dan untuk membedah sosok Puan, P3S akan menggelar webinar bertajuk: ‘Kupas Peluang Puan Maharani di Pilpres 2024’ pada Kamis (23/6/2022) Pukul 15.00 WIB.

Baca juga:  PPK Pulau Rimau Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP

Menurut Direktur Eksekutif P3S DR.Jerry Massie.PhD, selaku penyelenggara dalam webinar ini mengatakan, kegiatan ini akan menelisik dan menakar peluang Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sejak era Megawati Soekarno Putri belum lahir pemimpin perempuan, dan kini muncul penerusnya, Puan Maharani yang notabene cucu mendiang Presiden Ir Soekarno. Sebagai Ketua PDIP maka anak perempuan Megawati ini punya kans kuat diusung partai berlambang Banteng Moncong Putih ini”, ucap Jerry.

Baca juga:  Breaking News: Buronan Mardani Maming Serahkan Diri ke KPK

Sementara sejumlah pakar yang akan hadir dalam webinar kali ini diantaranya : Wakil Ketua PDIP Prof DR Hendrawan Supratikno, Peneliti senior BRIN Prof DR R Siti Zuhro, Direktur Eksekutif Kedai Kopi Kunto Wibowo PhD, Pakar Komunikasi DR Emrus Sihombing dan Pakar Politik sekaligus Direktur P3S DR.Jerry Massie, PhD.

Jerry pun berharap kehadiran dari kawan-kawan media, dan para peserta lainnya dalam webinar daring tersebut.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait