website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:14:55 WIB

Mendekatkan Anak pada Alam: “Alasan Ria Ricis Suka Mengajak Moana Berkegiatan di Alam”

Jakarta | detikNews.co.id – Ria Ricis, seorang ibu baru dan YouTuber, melakukan segala hal untuk putrinya, Cut Raifa Aramoana. Selain menyusui, ia juga bertanggung jawab untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan putrinya. Yang menarik, beberapa kegiatan yang dilakukan Ricis bersama Moana melibatkan dekat dengan alam. Setelah membawa Moana naik jetski dan ATV, Ricis sekarang sibuk mengajari Moana merangkak.

Baca juga:  Proses Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Berlangsung Dramatis, 11 Adegan Diperagakan

Adik dari Oki Setiana Dewi ini tidak ragu-ragu membawa putrinya merangkak di rumput. “Moana belajar berenang pada usia 2 bulan. Dan sekarang, saya suka membawanya merangkak di rumput di depan rumah kami. Saya selalu membawanya ke luar rumah,” kata Ria Ricis, Jumat (31/3/2023).

Kakak bungsu dari Oki Setiana Dewi ini memang sangat menikmati aktivitas yang melibatkan alam. Hal ini cukup berbeda dari dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Oleh karena itu, pola pengasuhan Ria Ricis terhadap Moana berbeda dari dua kakaknya.

Baca juga:  Ketua DPRD Berisiko Dicopot Setelah Tolak Bersalaman dengan Warga

“Seperti Mbak Oki yang seorang ustadzah, anaknya dilatih ngaji dan hafalan. Bunda Shindy adalah dokter, anak-anaknya dilatih sebagai anak-anak dokter,” jelasnya.

Namun, cara mengasuh anak oleh Ria Ricis kerap menuai pro dan kontra dari netizen. Meski begitu, sebagai seorang ibu, Ricis tentunya sudah belajar dan mengetahui apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait