website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:06:29 WIB

Mengenal Lebih Dekat Potensi Kuliner di Kota Kupang, Salah Satunya RM. D’ Jos

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Kota Kupang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur, tentu memiliki banyak hal yang menarik untuk di simak, mulai dari Destinasi wisata, keindahan taman Kota sampai aneka kuliner semua tersedia di Kota dengan Julukan Kota Karang dengan Nuansa Indah Toleransi ini, (28/5/2022).

Khusus untuk kuliner, tersedia banyak pilihan tempat untuk bisa menikmati aneka hidangan yang akan memanjakan selera lidah para pecinta kuliner.

Salah satunya ada di kawasan Oebofu, tepatnya ada di Jalan Kejora 123 Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Kalau melintas dikawasan Jalan Kejora Kelurahan Oebofu, kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pasti bisa dilihat ada sebuah Rumah Makan D’Jos, sebuah Rumah makan bernuansa semi Cafe milik dari Pace Daik, lelaki 46 tahun kelahiran asli Rote.

Baca juga:  Pedasnya Serutan Kenikmatan: Resep Sambal Mangga Muda Serut

RM. D’Jos menyediakan aneka jenis menu makanan, mulai dari Ayam Bakar, ayam goreng serta aneka olahan berbahan Ayam lainnya, Sop Buntut, Ikan Bakar, ikan goreng serta berbagai jenis olahan ikan lainnya.

Menurut sang pemilik RM. D’Jos, yang akrab disapa Om Pace, yang juga merupakan seorang ASN di BPDASHL BENAIN NOELMINA. Dirinya menyebut bahwa RM. D’Jos adalah sebuah Rumah Makan dengan konsep yang Minimalis dan Natural.

Baca juga:  Dadar Gulung Pisang Susu: Lezatnya Gabungan Manis Pisang dan Susu

” Awal dibuka pada 21 April 2022 Nama Djos diambil dari nama anak lelaki bungsu, kami menyediakan aneka jenis menu masakan berbahan Ayam, ikan serta daging sapi, semua kami sajikan dengan harga yang terjangkau, Buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam, untuk sementara hari Minggu tutup ” ungkap Om Pace.

Baca juga:  Sekber Wartawan Indonesia "Siap Bela Anggotanya yang Dikriminalisasi"

Om Pace juga menambahkan bahwa saat ini dirinya mempekerjakan 5 orang karyawan, ” ya ini kan masih baru buka, jadi kami mulai dengan tenaga yang ada dulu nanti seiring berjalannya waktu akan disesuaikan dengan kebutuhan,Berjalan dulu dan kita lihat progres seperti apa nantinya ” tambahnya.

” Kami juga siap melayani pesanan catering dan nasi kotak untuk acara atau kegiatan apapun, baik rapat ulang tahun arisan dan lainnya “ pungkas Om Pace. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait