website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:17:04 WIB

Mengerikan! Ibu dan Anak Dihajar dan Diberi Semprotan Cabai oleh Tetangga di Sulsel

Jakarta | detikNews – Seorang ibu berinisial M yang berusia 45 tahun dan anaknya NY yang berusia 18 tahun di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami serangan dan penyerangan dengan cabai oleh empat tetangganya. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi oleh M. Dalam laporan polisi tersebut, M menyebutkan empat orang yang diduga menjadi pelaku yaitu NA (28), WI (25), N (40), dan AMDS (50).

Kasat Reskrim Polres Takalar, Iptu Asnawi, mengungkapkan bahwa laporan tersebut baru diterima pada malam hari sebelumnya, dan saat ini sedang dalam proses penanganan. Menurut Asnawi, pihak kepolisian belum mengetahui motif di balik serangan tersebut dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga:  Penganiayaan dan Paksaan Telanjang, 2 ART di Lampung Laporkan Majikan ke Polisi

“Kami belum mengetahui motifnya saat ini. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, kita akan mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya,” ujar Asnawi seperti yang dilansir oleh detikSulsel pada Jumat (19/5/2023).

Asnawi juga menyatakan bahwa pihak kepolisian akan memanggil para terlapor untuk menjalani pemeriksaan pada hari Senin (22/5). “Pada hari Senin, kita akan memanggil mereka kembali untuk pemeriksaan lanjutan dan mengambil keterangan dari para saksi,” tambahnya.

Baca juga:  Mangatta Toding Allo, Kuasa Hukum Terdakwa AG, Berikan Alasan Polisikan Mario Dandy atas Dugaan Pencabulan Setelah Sidang Kasus Penganiayaan Cristalino David Ozora

Iptu Asnawi juga menjelaskan bahwa para terduga pelaku pengeroyokan juga telah membuat laporan terkait dugaan penganiayaan. Sementara itu, pihak korban melaporkan kejadian tersebut sebagai kasus pengeroyokan.

“Dalam kasus ini, terjadi saling melapor antara pihak yang dikeroyok dan pihak yang menjadi lawan. Terdapat satu laporan terkait penganiayaan dan satu laporan terkait pengeroyokan,” jelas Asnawi.

Baca juga:  Pria Diduga Akan Mencuri Motor di Jaktim Ditangkap, Sempat Hampir Dihakimi Massa

Dengan demikian, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik serangan tersebut serta mengambil keterangan dari para terlapor dan saksi-saksi guna mengungkap kebenaran dalam kasus ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait