website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:17:35 WIB

Mengerikan! Karyawati di Bekasi Dibacok oleh Begal di Saat Subuh, Motor Dilarikan Pelaku

Bekasi | detikNews – Karyawati di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), berinisial H (21) mengalami peristiwa begal saat dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Motor miliknya dicuri oleh pelaku yang kabur dari lokasi kejadian.

Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Said Hasan, dalam wawancara dengan wartawan pada Kamis (17/5/2023). Menurut laporan, kejadian ini terjadi pada Rabu (16/5) sekitar pukul 05.00 WIB ketika korban berangkat ke Cikarang Selatan dengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga:  Diduga Gadis Remaja Buang Bayinya di Sungai

Saat dalam perjalanan, korban tiba-tiba dikepung oleh dua pelaku yang berada dalam satu sepeda motor. Salah satu pelaku membacok korban dan memaksa korban untuk turun dari sepeda motornya. Pelaku yang berboncengan kemudian mengambil kunci kontak sepeda motor korban. Korban yang ketakutan akhirnya turun dari sepeda motor tersebut, dan para pelaku segera melarikan diri dengan membawa motor korban.

Baca juga:  Penyesuaian Kebijakan Mudik Tahun Ini: Menko PMK Muhadjir Effendy Jelaskan Kesiapan Pelabuhan Ciwandan untuk Beroperasi

Beruntungnya, korban berhasil menarik perhatian warga dengan berteriak minta tolong. Warga segera datang dan membantu korban, kemudian mengantarkannya pulang ke rumahnya.

Korban mengalami kerugian sebesar Rp 24 juta akibat kejadian ini. Selain itu, korban juga mengalami luka-luka akibat serangan para pelaku. Terdapat dua luka robek pada pundak dan lengan atas korban yang sudah dijahit dengan total dua jahitan.

Baca juga:  Rumah Sakit Salak Bogor Memastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan Setelah Terbakarnya Markas Denkes

Berdasarkan informasi yang didapatkan, salah satu pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna hitam, sedangkan pelaku lainnya membawa sepeda motor korban menuju arah Cikarang. Kedua pelaku diduga berusia remaja.

Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian, yang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik kejadian ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait