website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 16 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 16 April 2024 | 10:56:10 WIB

Menggenggam Harapan Masyarakat Depok, Presenter Ternama Choky Sitohang Siap Maju sebagai Caleg DPR RI 2024

Depok | detikNews – Presenter ternama Choky Sitohang telah memutuskan untuk mencoba peruntungannya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI pada pemilihan tahun 2024.

Ia akan mencalonkan diri dari Partai NasDem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI, yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Fokus utama Choky Sitohang di Kota Depok adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan pelatihan. Demikian diungkapkan Christian Panggabean, Direktur Media Humas dan Juru Kampanye (Jurkam) Choky Sitohang Tim (CST) 2024, Jum’at (02/06/2023)

“Choky Sitohang mengangkat isu kesejahteraan sebagai sorotan utama, karena Choky Sitohang menyadari bahwa warga Depok adalah individu yang pekerja keras dan banyak dari mereka harus mencari nafkah di luar kota. Untuk itu, Choky Sitohang berkomitmen untuk melakukan langkah konkret yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Depok,” tutur Christian.

Baca juga:  Deklarasi Relawan Basis SS, Supian Suri Bakal Calon Wali Kota Depok 2024-2029
Choky Sitohang Tim, Christian Panggabean (kiri) dan Martin Sihombing (kanan)

Salah satu langkah yang akan diambil Choky Sitohang, lanjutnya, adalah menyediakan pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan masyarakat Depok. Dengan memperoleh keterampilan baru, warga Depok akan memiliki peluang kerja yang lebih baik dan dapat meningkatkan taraf hidup mereka sendiri. Choky Sitohang juga akan berupaya untuk memberikan akses permodalan kepada masyarakat Depok yang ingin memulai usaha mereka sendiri.

“Program-program yang diusung oleh Choky Sitohang akan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik yang ada di lapangan dan pastinya akan  berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat setempat, untuk memastikan program-program tersebut dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Depok,” jelas Christian di dampingi rekan CST, Martin Sihombing.

Baca juga:  Dankor Brimob Polri Resmikan Tiga Struktur Organisasi Korps Brimob Polri Sekaligus Lantik Danpas Brimob Baru

Christian juga mengungkapkan, selain memiliki visi yang kuat untuk mensejahterakan warga Depok, Choky Sitohang juga akan memperjuangkan isu toleransi di Kota Depok karena menurutnya, isu toleransi di Kota Depok sudah menjadi perhatian nasional dan perlu segera diperbaiki.

Dengan pengalamannya sebagai seorang presenter ternama, Choky Sitohang memiliki visi yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat Depok. Ia percaya bahwa dengan kerja keras, kolaborasi yang baik, dan langkah-langkah nyata, perubahan yang positif dapat terjadi.

Baca juga:  Semangat Halbil dan Apel Siaga, HBS Sebut Kekuatan Persatuan dalam Meraih Kemenangan PKS di Pemilu 2024

Melalui pencalonannya sebagai Caleg DPR RI, Choky Sitohang berharap dapat mewujudkan impian tersebut dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Depok dan Indonesia secara keseluruhan.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Depok untuk memberikan pintu kesempatan dan kepercayaan kepada Choky Sitohang. Bersama-sama, kita dapat menghadirkan perubahan yang jauh lebih baik dan membangun Kota Depok menjadi tempat yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang,” harap Christian Panggabean. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait