website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 19:25:04 WIB

Meninggal di Tiga Hari Menuju Hari Wisuda, Mahasiswa UI Diduga Melompat dari Lantai 18 Apartemen

Jakarta | detikNews – Sebuah kejadian tragis terjadi di Jakarta Selatan ketika seorang Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama MPD ditemukan tewas, setelah diduga melompat dari lantai 18 apartemen pada Rabu dini hari tanggal 8 Maret 2023. Kematian MPD ini diduga terjadi tiga hari menjelang perayaan wisuda yang dijadwalkan pada hari Jumat.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno telah mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa MPD diduga melompat dari lantai 18 apartemen.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Jakarta pada 21 Maret 2023 dari BMKG, Temukan di Sini!

“Benar ada kejadian orang melompat dari apartemen lantai 18 di Kebayoran Baru”, ucap Tribuana saat dihubungi, Sabtu 11/3/2023.

“Ya betul mau wisuda, hari Jumat-nya itu mau prawisuda apa itu”, tambahnya.

Sementara itu, Kabiro Humas dan KIP UI, Amelita Lusia juga telah mengeluarkan pernyataan mengenai kematian mahasiswa tersebut.

“Innalillahi wainaillaihi rojiun. Kami menyampaikan duka cita setulusnya dan mendalam atas kepergian ananda terkasih, mahasiswa kami dari FISIP UI, salah seorang warga dari sivitas akademika UI”, Amelita saat dikonfirmasi, Sabtu 11/3/2023.

Baca juga:  Polisi Tembak Polisi di Rumah Irjen Ferdy Sambo Jakarta Selatan

Dalam keadaan seperti ini, penting untuk diingat bahwa gejala depresi dan pikiran untuk bunuh diri tidak boleh diabaikan. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami gejala-gejala tersebut, segera cari bantuan dari pihak yang kompeten seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan. Dengan mencari bantuan dan perawatan yang tepat, kita bisa mencegah tragedi serupa terjadi di masa depan.(Nawi)

Baca juga:  Wira Mengalami Kemacetan Selama 1 Jam dari Kuningan Menuju Polda Metro Jaya di Malam Hari

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait