website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 1:37:06 WIB

Menjabat Pimpinan Dibeberapa Organisasi Besar di Kota Bogor, Rohmat Selamat Adalah Pejuang Hak Konstitusional Masyarakat

Bogor | detikNews – Ditengah kesibukannya sebagai Advokat (Pengacara) dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya, Rohmat Selamat.SH.M.Kn, kembali didaulat menjadi Ketua Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat oleh kawan dan sahabat seperjuangannya di Kota Bogor.

Rohmat Selamat, SH., M.Kn menyempatkan waktu di kantornya yang berada dibilangan Jalan Mayor Oking saat kedatangan Ketua Korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Cibogor, Adi ditemani dengan Asep.

Baca juga:  WIKA Gelar Safari Ramadan dan Berbagi Paket Sembako Murah ke Warga Bogor

Bersama Ketua Korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Bantarjati, Izul didampingi Andri, mereka menyampaikan keluhannya kepada Rohmat Selamat, SH., M.Kn selaku Ketua.

Advokat aktif dan Ketua Organisasi Wartawan yang berslogan Lintas Suku, Lintas Agama dan NKRI Satu ini mengatakan, bahwa semua warga masyarakat yang merupakan anggotanya di seluruh Kota Bogor menjadi objek perjuangannya kedepan.

Baca juga:  Kejadian Viral: Warga Negara Asing Asal Afrika Barat Menciptakan Kegemparan dengan Menghalangi Mobil Secara Telanjang Dada di Tangerang

“Sebab, fungsi dari Paguyuban ini adalah bagaimana mengayomi dan membantu mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), taraf hidup ekonomi, dan hak-hak konstitusional dalam arti seluas-luasnya”, ucapnya, Senin 23/1/2023.

“Dan tidak kalah penting Panguyuban ini adalah bentuk pengabdian terhadap tanah kelahirannya”, pungkasnya

Kepada Wartawan, Adi sebagai Ketua Korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Cibogor mengungkapkan, bahwa pada intinya, adanya Paguyuban tersebut bertujuan untuk menjaga persatuan dan persaudaraan rekan-rekan yang ada di Kota Bogor.

Baca juga:  Menyimak Pengalaman WNI yang Bekerja dan Menetap di Kawasan Pasifik

“Termasuk saya pribadi, rasa persaudaraan dan rasa tenggang rasa itu harus terus dijaga, dan harus ditingkatkan lagi, terutama bagi orang kelahiran Bogor,” imbuhnya. (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait