website statistics
22.7 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 1:58:44 WIB

Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo Raih Juara I Cabor Tenis Meja di POR Pemkot Depok 2023

Depok | detikNews – Iwan, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, berhasil menjuarai kategori Tenis Meja pada Pekan Olahraga Pemkot (POR pemkot) Depok 2023. Pada pertandingan final, Iwan mengalahkan Tatan, wakil dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP) Kota Depok, dengan skor 3-1.

“Saya bersyukur atas kesempatan mengikuti POR pemkot tahun ini, khususnya tenis meja. Alhamdulillah saya bersyukur atas prestasi ini”, ujarnya Jum’at 23/10/03.

Baca juga:  Ganissa Bike Gowes Lintas Komunitas Sepeda, Peringati Hari Bersepeda Sedunia

Iwan juga mengatakan, bahwa memenangkan turnamen bukanlah hal yang terpenting, karena semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi Juara. Ditegaskannya, hal yang paling krusial dalam acara tersebut adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar PNS di Kota Depok.

Patut diketahui, Diskominfo mengirimkan Tujuh wakil ke Pekan Olahraga Pemkot Depok 2023, dengan empat pemain berlaga di kategori Bulutangkis dan tiga di kategori Tenis Meja. Acara tersebut digelar untuk mendorong kebugaran jasmani dan mendorong persaingan sehat antar PNS di Kota tersebut.(Roni)

Baca juga:  Perbakin Karo Gelar Kejuaraan Menembak Piala Bupati di Kabanjahe

 

 

 

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait