website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 6:32:46 WIB

Menyambut HUT ke-77 RI, Kecamatan Lembor Gelar Turnamen Sepakbola Antar Club

Reporter: Karol Tamur

Lembor | detikNews.co.id – Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur gelar Turnamen Sepakbola antar Club. Pertandingan ini untuk merayakan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia (HUT KE 77 RI), Jum’at (05/07/2022).

Pertandingan ini dibuka secara resmi oleh Pemerintah Kecamatan Lembor Raymundus Majar S.Ip di Lapangan Kaka Botek Wae Nakeng Lembor.

Camat Lembor Raymundus dalam sambutannya, bahwa kegiatan turnamen ini untuk merayakan hari ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Baca juga:  Ketua PSSI Berharap Teknologi VAR Bisa Digunakan di Kompetisi Lokal Usai Piala Dunia U-20 2023

Saya selaku Camat mengharapkan kegiatan ini untuk merayakan HUT ke-77 RI, oleh karena itu gelar turnamen ini tentunya kita berdasar persaudaraan kita dan jangan ada hal yang tidak diinginkan,” jelas Raymundus.

Selain itu juga saya berharap kepada semua masyarakat yang melibatkan dalam pertandingan ini tetap menjaga persaudaraan kita demi menciptakan kedamaian,” ini tutup Camat Lembor Raymundus.

Baca juga:  HUT ke-24 Kota Depok Dimeriahkan dengan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Klub

Sementara itu Ketua Panitia Paulus Sukardi senada dengan camat Lembor. Tujuan dari pertandingan ini agar terciptakan hubungan persaudaraan kita tetap melekat, selain itu juga saya selaku panitia dalam turnamen berkomitmen bisa melahirkan para pemain yang bisa mengikuti kompetensi ditingkat kabupaten dan bisa dilirik oleh persatuan sepak bola Manggarai Barat (PERSAMBA),” jelasnya.

Baca juga:  Timnas Curacao Terbang ke Indonesia, Mantan Pemain Newcastle United Batal Hadapi Timnas Indonesia!

Kegiatan Turnamen Sepakbola ini juga untuk menghidupkan kembali minat dan bakat pemuda. Sementara itu juga panitia pelaksana siapkan tata tertib untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan selama pertandingan.

27 Tim sepakbola yang mengikuti turnamen ini dengan laga setengah kompetisi. Laga pertama Travel vs Lus Anjeles sebagai laga pembuka turnamen. (kr)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait