website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 17:55:39 WIB

Miaan Taslim Pengusaha Muda, Mendirikan Minimarket Bisa Menyerap Tenaga Kerja

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Lahan yang berukuran 10×40 M yang terletak diwilayah jalan Kimarogan RT 16 / RW 04 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang yang rencananya akan dibangun gedung pusat penjualan minimarket sangat direspon warga setempat. Dengan dibangunnya gedung pusat penjualan minimarket ini nanti nya bisa memberikan peluang bagi warga untuk bisa ikut berkerja didalamnya atau sebaliknya bisa berbelanja bahan kebutuhan dengan mudah dan tidak terlalu jauh jangkauannya.

Baca juga:  Rektor USAHID: Ijazah Ricco Ferdianto Asli

Miaan Taslim Pemilik Usaha saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dengan dibangunnya gedung pusat penjualan minimarket ini nantinya bisa membantu masyarakat sekitar, apalagi harga yang dijual nantinya agak sedikit murah dan juga bisa menyerap tenaga kerja,’ ungkap Miaan, Senin(25/7/2022).

Ana warga setempat saat diwawancarai awak media mengatakan,” Alhamdulillah dengan dibangunnya supermarket ini kami belanja tidak jauh lagi, apalagi harganya bersahat,” ucap anak sambil tersenyum, Selasa (26/7/2022).

Baca juga:  Polsek Ciampea Selidiki Aksi Pencurian di Sebuah Minimarket di Desa Cibanteng

Sementara itu Timi Ketua Rt 16 / Rw 04 Kelurahan Kemas Rindo mengatakan
“Alhamdulillah tempat Kito akan dibangun minimarket dan harganya bersahat dan juga lingkungan sekitar tidak kumuh, itu bagus kalau ada manfaatnya bagi warga sekitar, tutupnya. (jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait