website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 16:11:56 WIB

Minyak Goreng Mahal, Stiker Lucu Bermunculan

Pemalang | detikNew.co.id – Krisis sosial ekonomi berkaitan dengan, mahal dan langkanya minyak goreng, menimbulkan Multi Polemik di kalangan masyarakat. Ada sebagian mengkaitkan kelangkaan minyak goreng dengan, permainan politik tingkat tinggi, ada yang komentar biasa terjadi ketika lebaran mendekati, bahkan di banyak media sosial seperti Instagram, whatshap serta Facebook, di jadikan sebagai ajang kreatif para pengguna medsos, dijadikan kritik sekaligus ajang Perang Komedi Gambar dan kita wajib bersyukur, untung cuma perang gambar, bukan perang beneran, seperti Rusia versus Ukraina.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Mengejutkan: Heboh Mayat Dicor Ditemukan di Depot Air Isi Ulang Semarang

Di antara stiker stiker lucu , salah satu nya adalah foto kejadian nyata, yaitu antrian ratusan sepasang sandal, di mana berita nya, masih hangat di banyak media online atau pun streaming TV Youtube atau berbagai tayangan dari Stasiun televisi nasional.

Salah satu pembuat stiker lucu, berkaitan dengan kelangkaan minyak goreng, bernama Bintang warga kota Pemalang, Jawa Tengah.

Baca juga:  Gempa Bumi Magnitudo 5,7 Guncang Pacitan: Terasa Hingga Solo dan Yogya

“Stiker ini asli jepretan foto kejadian, ratusan sandal dijadikan sarana buat antri minyak goreng, kejadiannya di salah satu toko swalayan, di Pemalang Kota”, pungkasnya.(Ragil74)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait