website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 23:53:40 WIB

Miris Auning Situ Rawa Besar Roboh, Dinas Terkait Terkesan Cuek

Depok | detikNews – Auning (Tempat Jualan Pedagang) di area Situ Rawa Besar, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, roboh akibat tertiup angin, dan sampai saat ini belum ada respon serius dari pihak Dinas terkait. Pasalnya, informasi robohnya Auning tersebut telah disampaikan oleh warga kepada beberapa Dinas yang berwenang.

Kejadian robohnya Auning tersebut telah terjadi selama satu minggu, dan dikhawatirkan warga akan menimpa para pengunjung yang berwisata di Situ Rawa Besar.

Sebanyak dua buah Auning yang dibuat oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas terkaitnya terkesan asal-asalan, karena pembuatannya tidak memakai bahan-bahan material yang paten, padahal tingkat tiupan angin pada wilayah Situ Rawa Besar tersebut lumayan kencang.

Warga sekitar sudah ada yang menginformasikan kejadian tersebut kepada beberapa dinas terkait. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada respon cepat dari pihak dinas.

Warga berharap, pihak Pemkot Depok segera memperbaiki kerusakan tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa warga, dan warga berharap agar kedepannya pihak Pemkot Depok lebih mengutamakan keselamatan warga saat membuat fasos dan fasum yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Depok.(Arifin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait