website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:04:52 WIB

Mobil Menabrak Pembatas Beton di Tol BSD Tangsel, Sopir Dievakuasi ke RS untuk Mendapat Perawatan

Tanggerang | detikNews – Pada hari Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB, sebuah mobil Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan terjadi di sekitar KM 9 A Tol BSD dan melibatkan seorang sopir dengan inisial N.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Ipda J Yunus, kecelakaan tersebut terjadi karena N mengantuk saat berkendara di jalur tiga tol yang menuju arah BSD. N tidak menyadari adanya penyempitan jalur sehingga mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan beton.

Baca juga:  Kisah Kiai di Riau yang Memanfaatkan Ilmu Penyembuhan sebagai Modus Cabuli Santriwati

“Setiba di TKP, menurut pengakuan pengemudi, dia mengantuk sehingga tidak melihat ada penyempitan jalan di lajur 3 setelah proyek peninggian jalan tol dan menabrak pembatas beton,” ujar Yunus kepada wartawan.

Setelah kecelakaan, petugas segera melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Karawaci Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Saat ini, posisi kendaraan normal di lajur 3 menghadap ke utara.

Baca juga:  Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Korban Tewas 12 Orang

Demikianlah informasi terkini terkait kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tol BSD, Tangerang Selatan pada hari Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Semoga tidak ada korban yang mengalami luka yang serius dalam kecelakaan ini. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait