website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:51:20 WIB

Mobil Truk Pengangkut BBM Milik Pertamina Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Alternatif Cibubur

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews.co.id -Terjadi Lakalantas beruntun di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022). Kecelakaan itu melibatkan mobil Truk pengangkut BBM milik Pertamina.

Postingan akun media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sejumlah orang tergeletak dalam peristiwa tersebut.

Keterangan postingan itu, seperti dikutip @lensa_berita_jakarta, Senin (18/7/2022). Terjadi kecelakaan truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur ke arah Cileungsi sore ini.

Baca juga:  13 Ekor Sapi Terlepas Setelah Kecelakaan Truk di Kawasan Niaga Soewarna Bandara Soekarno - Hatta

Kecelakaan tersebut terjadi akibat truk tangki milik Pertamina menabrak mobil dan sejumlah motor pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada di bawah kolong truk mobil tangki BBM milik Pertamina. Terlihat kendaraan mobil dan motor juga terlihat hancur berantakan.

Menurut informasi kejadian yang berada di lokasi, mobil tangki BBM milik Pertamina mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara tersebut di jalur turunan Cikeas .

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cilegon Banten, Diduga Rem Blong

Karena mengalami rem blong akhirnya Pengemudi tersebut mengambil inisiatif membanting setir ke kiri.

Dengan adanya kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan yang panjang di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur dan mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal dengan jumlah kurang lebih 15 orang dan diantaranya ada anggota TNI dari Mabes AL.

Ditempat terpisah, Ajun Komisaris Polisi Budi, Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Mobil tangki nabrak motor banyak, dan banyak korban,” kata Budi. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait