website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 7:32:36 WIB

MT. Balwan Depok Sukses Mengadakan Acara Pengajian dan Bukber, Dihadiri Ketua FKUB dengan Pesan Inspiratif

Depok | detikNews – Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menyelenggarakan acara Pengajian Ramadan dan Buka Puasa Bersama baru-baru ini di Sekretariat Balai Wartawan Kota Depok dengan tema ‘Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan 1444 Hijriah Untuk Raih Berkah dan Ampunan Allah SWT’.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Rutan Kelas I Depok dan Humas DPRD Kota Depok, serta Tausyah Ramadan disampaikan oleh KH. Abdul Ghani Jamal, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok.

Kiai Abdul Ghani menekankan pentingnya kebaikan dalam hidup kita, bahkan tindakan kecil sekalipun bisa memberikan dampak yang besar jika dilakukan dengan niat yang baik. Contohnya adalah menolong seekor semut yang kepeleset di air, yang mungkin tampak sepele namun bisa menjadi penyelamat bagi seseorang di akhirat nanti.

Baca juga:  Daftarkan Diri Pada Ajang Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Depok, M.Suryadi : Mari Sukseskan dan Kawal Perwal No.13 Tahun 2021

Sebagai seorang wartawan, Kiai Abdul Ghani mengingatkan bahwa pekerjaan wartawan adalah sebuah profesi yang sangat penting karena apa yang ditulis atau dicatat oleh wartawan akan dibukukan oleh Allah dan ditimbang berat catatan kebaikannya di akhirat. Dirinya berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan para wartawan untuk mensyiarkan kegiatan yang ada di FKUB dan mempromosikan kebaikan.

Baca juga:  Inginkan Hasil Optimal, Kepala Disrumkim Depok Meninjau Langsung Tiga Lokasi Proyek Pembangunan di Cimanggis

“Saya salut dan bangga pada wartawan di Kota Depok, terlebih se-Indonesia baru di Depok ada Majelis Taklim Wartawan dari berbagai organisasi dan komunitas wartawan. Semoga kedepannya Majelis Taklim Balwan Kota Depok dapat bersinergi dengan FKUB Kota Depok saling mengisi hal kebaikan untuk di syiarkan,” tuturnya, Jumat (31/03/2023)

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi, mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan jamaah yang telah berpartisipasi dalam acara ini dengan begitu kompak dan solid.

Ia juga berterima kasih kepada Kaur TU Rutan Kelas I Depok, Tompul Adiguna, perwakilan Humas DPRD Kota Depok, dan Muksin yang telah hadir, serta para istri wartawan yang selalu setia mendampingi dalam setiap kegiatan Majelis Taklim Balwan Kota Depok.

Baca juga:  Potensi Belimbing di Kota Depok Masih Eksis Meski Terkendala Lahan

“Terima kasih Kaur TU Rutan Kelas I Depok, Tompul Adiguna, perwakilan Humas DPRD Kota Depok, Muksin yang telah hadir. Dan terima kasih juga untuk para istri wartawan yang selalu setia mendampingi dalam setiap kegiatan Majelis Taklim Balwan Kota Depok. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dalam balutan silaturahmi dan keberkahan, aamiin,” tutupnya. (Roni)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait