website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 21:41:25 WIB

MT Balwan Sowan Ke KPU Depok, Ada Apa ?

Depok | detikNews – Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok baru-baru ini melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan audiensi dan mempererat hubungan antara kedua organisasi.

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris Tony Yusep,serta  Bagian Kerohanian Irfan Lubis dan M. Antonius diterima oleh Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna beserta Ahmad Soleh Firdaus Habibi dari Bagian Hukum dan Pengawasan, dan Fikri Tamau dari Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengenalkan kegiatan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Baca juga:  Aksi Remaja Tawuran di Bogor Tengah Malam, Polisi Segera Bertindak dan Menyita Senjata Tajam

“Tujuan kami berkunjung ke KPU Kota Depok adalah untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang beranggotakan para jurnalis dari berbagai organisasi dan komunitas di Kota Depok,” kata Adie Rakasiwi, Rabu (22/03/2023)

MT Balwan Sowan Ke KPU Depok, Ada Apa ?

Sementara itu, Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Baca juga:  Ratusan Lansia di Depok Ikut Sekolah Lansia

“Merupakan hal baru bagi jurnalis untuk memiliki Majelis Taklim di mana mereka bisa belajar tentang agama dan mencari berkah bersama,” ujar Nana.

“Saya mohon doanya, agar tahun 2024 KPU Kota Depok memiliki kantor sendiri di Jalan KSU, Depok dengan empat lantai. Proses perizinan sedang berjalan. Mudah-mudahan tahun 2024 KPU sudah memiliki kantor sendiri,” sambungnya.

Baca juga:  Mencari Calon Wakil Presiden yang Tepat: "Koalisi Perubahan dan Pertimbangan NU dalam Mendampingi Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024"

Ia menambahkan, atas nama Ketua KPU Kota Depok dan jajarannya meminta maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Ia pun berharap selama menjalani puasa Ramadan ini, semua dalam keadaan sehat dan diberkahi oleh Allah SWT.

“Meski di bulan puasa, kegiatan pemilu tetap kami lakukan. Bahkan satu hari setelah Idul Fitri, KPU Kota Depok akan menerima pendaftaran calon,” pungkas Nana. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait