website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:13:59 WIB

Mulai Besok Transjakarta Beroperasi 24 Jam

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – PT Transportasi Jakarta melakukan perpanjangan jam operasional layanan menjadi 24 jam.

Anang Rizkani Noor Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta mengatakan perpanjangan jam operasional tersebut dilakukan guna melayani masyarakat yang masih beraktivitas hingga larut malam.

Informasi tersebut juga Trans Jakarta menulis di akun twiternya.@PT_Transjakarta Sahabat TiJe, ada kabar gembira! Layanan Transjakarta kembali beroperasi 24 jam mulai 12 September 2022.

Baca juga:  Puasa Ramadhan dimulai, Jalanan Jakarta Sepi dan Transjakarta Lancar di Hari Pertama

Sesuai SK Kadishub No. 415 tahun 2022, layanan AMARI Transjakarta koridor 1 hingga koridor 13 dengan kode M1-M13 beroperasi mulai pukul 22:01 – 05:00 WIB.

@PT_Transjakarta juga menginformasikan.#INFOTRANSJAKARTA | Rute 6A : Ragunan – Monas via Kuningan dan rute 6B : Ragunan – Monas via Semanggi mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan – Tosari terkait adanya penutupan jalan di kawasan Patung Kuda. #JAKI #PerluTahu

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Nyatakan Siap Mencalonkan Diri Sebagai Presiden

Anang mengatakan mengenai Layanan 24 jam setiap hari ini berlaku di 13 koridor. Semoga penambahan waktu layanan ini ikut membantu masyarakat disaat harga BBM naik,” dalam keterangan tertulis, pada Minggu (11/9/2022).

DKI Kucurkan Subsidi Rp 62,1 M untuk TransJ Imbas BBM Naik. Dengan adanya perpanjangan jam operasional ini maka, Transjakarta untuk jam reguler akan beroperasional mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan layanan Angkutan Malam Hari (Amari) mulai pukul 22.00-05.00 WIB.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mengajak Warga Memadamkan Lampu dan Alat Elektronik

Untuk mendukung operasi 24 jam setiap hari ini maka selain armada bus Transjakarta juga memastikan petugas di halte dan bus juga disesuaikan.

Kami mengimbau pelanggan tetap waspada dan berhati-hati bepergian di malam hari,” ujarnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait