website statistics
25.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 9:11:28 WIB

Musorkotlub KONI Tangerang Dibuka, Wakil Walikota Menekankan Peningkatan Pembinaan dan Prestasi untuk Atlet

Tangerang | detikNews – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023 di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Sabtu (25/03/2023).

Musorkotlub yang diselenggarakan dalam rangka Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Tangerang periode 2023-2027 ini dihadiri oleh perwakilan dari 53 cabang olahraga, 3 perwakilan dari Badan Pembinaan Olahraga, dan 20 pengurus KONI Kota Tangerang. .

Baca juga:  Pemkot Tangerang Dorong Kesadaran Lingkungan Lewat Car Free Day Berkala

Dalam sambutannya, Sachrudin mengucapkan selamat dan semoga sukses penyelenggaraan Musorkotlub ini, berharap dapat melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang dapat mengakomodir seluruh cabang olahraga di lingkungan KONI Kota Tangerang untuk terus berprestasi.

Musyawarah dan mufakat merupakan kunci untuk menentukan kepemimpinan yang baik, karena semuanya demi kemajuan KONI dan peningkatan prestasi Kota Tangerang ke depan, ujar perwakilan di hadapan peserta.

Baca juga:   Pengajian Ramadan: Arief Mengajak ASN untuk Segera Menunaikan Zakat Fitrah

Lebih lanjut perwakilan menyatakan bahwa tantangan ke depan untuk mempertahankan prestasi kita harus didukung oleh partisipasi semua pihak, baik pemerintah, KONI, cabang olahraga, atlet, dan seluruh pemangku kepentingan terkait melalui kolaborasi dan sinergi.

“Kepemimpinan KONI harus terus berjalan dengan baik, sehingga dapat mengembangkan dan memajukan seluruh cabang olahraga yang kita miliki,” tegasnya seraya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan sebelumnya atas loyalitas dan dedikasinya dalam membawa nama baik Kota Tangerang secara nasional.

Baca juga:  Optimalkan Kenyamanan Pengunjung, Pemkot Tangerang Lakukan Perawatan Bertahap pada Alun-Alun Ahmad Yani

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen KONI Provinsi Banten, Koswara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, serta Pj. Ketua Umum KONI Kota Tangerang, Sumardi. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait