website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:04:52 WIB

Naikkan Kualitas Kemasan Produk IKM dengan Layanan Konsultasi Gratis dari Disperdagin Kota Depok

Depok | detikNews – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok telah membuka layanan konsultasi produk gratis bagi Industri Kecil Menengah (IKM) di Rumah Kemasan yang terletak di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City.

Kepala Disperdagin Kota Depok, Zamrowi, menjelaskan bahwa layanan konsultasi ini terbuka untuk semua jenis produk, dan para IKM dapat langsung berkonsultasi dengan praktisi tentang upaya pengembangan usaha melalui desain kemasan produk yang menarik.

Baca juga:  SEC Berencana Mengajukan Banding atas Putusan Pengadilan Terkait Ripple Labs

“Kami ingin dengan pelayanan konsultasi gratis ini bisa membantu pelaku IKM meningkatkan kualitas kemasan produknya, sehingga berguna juga ke depannya untuk peningkatan daya saing,” ujar Zamrowi, Rabu (29/03/2023).

Layanan konsultasi kemasan produk akan tersedia setiap Selasa dan Rabu, mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. Zamrowi menambahkan bahwa setiap hari hanya mampu melayani empat IKM yang sudah terdaftar sebelumnya. Untuk mendaftar, pelaku industri dapat mengakses link https://linktr.ee/RumahKemasanKotaDepok.

Baca juga:  Menjelajahi Keunikan GTC Coin: Perkenalan dan Analisis Gerak Harganya

“Kami berharap para pelaku industri memanfaatkan pelayanan ini sebagai peluang untuk meningkatkan kualitas kemasannya agar lebih menarik konsumen,” tutur Zamrowi.

Wasis, seorang produsen Siomai dan Batagor asal Kota Depok, sangat mengapresiasi layanan konsultasi ini. Menurutnya, para mentor sangat membantu dalam memberikan arahan terkait pembuatan desain kemasan.

“Alhamdulillah, semua arahan mentor akan saya ikuti. Saya berharap pelaku usaha lain juga bisa memanfaatkan layanan ini karena gratis dan sangat bermanfaat,” ucapnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait